Bagaimana Membuat Resep bolu gulung / 5 telur, Lezat Sekali

Marion Elliott   01/07/2020 14:37

Resep bolu gulung / 5 telur
Resep bolu gulung / 5 telur

Anda sedang mencari inspirasi resep resep bolu gulung / 5 telur yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal resep bolu gulung / 5 telur yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Bolu Gulung - Roti gulung merupakan salah satu jenis roti yang sangat populer dan banyak diminati di Indonesia, hadir dengan beragam pilihan salah satunya adalah roti bolu gulung. Selain cita rasa yang enak dan nikmat, roti ini disukai karena memang memililiki ciri khas tersendiri. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi resep Bolu Gulung dan cara membuatnya (Swiss Roll Recipe).

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari resep bolu gulung / 5 telur, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan resep bolu gulung / 5 telur yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan resep bolu gulung / 5 telur sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Resep bolu gulung / 5 telur menggunakan 8 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Resep bolu gulung / 5 telur:
  1. Siapkan 5 butir telur
  2. Gunakan 6,5 sdm gula pasir
  3. Gunakan 2 sdm susu bubuk
  4. Sediakan 2,5 sdm maizena/ tepung jagung
  5. Ambil 7 sdm tepung terigu protein rendah
  6. Siapkan 1/2 sdm SP
  7. Sediakan 1 sdm air
  8. Sediakan 100 grm margarin leleh skitar 12,5 sdm

Apalagi isian yang di gulung bisa di variasikan dengan beberapa rasa sesuai selera. Semakin majunya perkembangan jaman bolu gulung bisa di olah dengan beragam variasi. Kumpulan resep bolu gulung yang mudah dan anti gagal, anda dapat membuat bolu gulung sendiri dengan mudah dirumah dengan rasa yang enak Resep Bolu Gulung - Di Indonesia, roti gulu jadi salah satu snack atau makanan yang begitu populer. Hadir dengan berbagai macam pilihan roti dan.

Langkah-langkah menyiapkan Resep bolu gulung / 5 telur:
  1. Masukan semua bahan kecuali margarin cair yaa. Kocok dngn speed tinggi langsung dr awal sekitar 10 menit sampe kental berjejak
  2. Tambahkan margarin cair aduk balik smpe rata dan tidak mengendap
  3. Masukan ke dalam loyang yg telah dialasi baking paper. Oven selama 20 menit 180-200 derajat. Klo sya krna pke otang cma 15 menit api besar n isi air d loyang lain d bwahnya
  4. Tes tusuk klo sudah matang langsung ambil dan balik. Lalu taruh di kertas roti langsung gulung. Diamkan smpe dingin bru buka lagi dan tambahkan selai ato buter cream gulung lagi
  5. Selesaii tinggal dipotong n makan yummmi

Pastikan kulit bolu gulung cukup kering ketika keluar dari oven. Menggulung dengan kertas roti dan baking paper yang ditaburi tepung dan gula halus secara merata, supaya kulit bolu tidak lengket. Bolu gulung cokelat moca nougat. foto: cookpad.com. Beri butter cream moca dan gulung kembali. - Oles permukaan bolu gulung dengan butter cream, guling-gulingkan ke nougat kacang. Resep Bolu Gulung lezat dan nikmat cocom sebagai referensi anda yang ingin bisa membuat Bolu.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat resep bolu gulung / 5 telur yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved