Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kukis kacang dari selai kacang yang Menggugah Selera

Kathryn Waters   17/12/2020 21:58

Kukis kacang dari selai kacang
Kukis kacang dari selai kacang

Sedang mencari inspirasi resep kukis kacang dari selai kacang yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kukis kacang dari selai kacang yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Kukis Selai Kacang Coklat resep kukis aneka resep mudah dan praktis. Temukan rahasia resep terbaru resep kukis coklat dari channel cara membuat kue. Pada video kali ini, saya membuat Roti Gulung Kukus dengan Selai Kacang.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kukis kacang dari selai kacang, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan kukis kacang dari selai kacang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan kukis kacang dari selai kacang sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Kukis kacang dari selai kacang memakai 11 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Kukis kacang dari selai kacang:
  1. Ambil selai kacang
  2. Sediakan minyak goreng
  3. Gunakan gula halus
  4. Gunakan tep protein rendah (me segitiga yg disangrai)
  5. Ambil susu bubuk
  6. Ambil mentega/ margarin (margarin)
  7. Siapkan kacang tanah kupas
  8. Sediakan garam halus
  9. Sediakan kuning telur
  10. Siapkan minyak goreng (saya gak pake)
  11. Siapkan kental manis (saya gak pake)

Buat adonan roti dengan cara campur rata tepung terigu, tepung tangmien, ragi instan, baking. Selai kacang atau mentega kacang (peanut butter) adalah makanan dibuat dari kacang tanah yang disangrai dan dihaluskan setelah diberi gula dan garam. Selai kacang dijual dalam kemasan toples plastik atau gelas dengan berbagai macam variasi rasa. Aturan membikin kukis selai kacang Kukis adalah makanan yang dipanggang atau dimasak yang biasanya kecil, datar, dan manis.

Langkah-langkah membuat Kukis kacang dari selai kacang:
  1. Siapkan semua bahan…lalu mikser dengan kecepatan rendah.hanya sampai rata saja ya…pselai kacang,minyak,gula halus,susu bubuk,garam dan margarin
  2. Masukan terigu..aduk rata dengan spatula sampai tercampur rata..ambil.sebagian adonan..gilas..dan cetak sesuai selera..
  3. Tata diloyang yg dialas baking paper dan beri toping kacang tanah kupas dan oles dengan kuning telur…lalu panggang sampai.matang..saya 25 menit dengan suhu 150 '

Kukis biasanya terdiri dari tepung, gula, dan beberapa jenis minyak atau lemak. Siapkan pengukus dan beri air secukupnya. Selai kacang adalah bahan makanan yang bisa Anda buat dengan mudah dan murah di dapur Anda sendiri. Membuat selai kacang sendiri juga dapat menjadi pilihan yang lebih sehat dibandingkan dengan selai kacang. Selai kacang atau mentega kacang (peanut butter) adalah makanan dibuat dari Resep selai kacang Dr.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kukis kacang dari selai kacang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved