Langkah Mudah untuk Membuat Wortel buncis bakso kuah santan yang Lezat Sekali

Elijah Sharp   07/11/2020 03:40

Wortel buncis bakso kuah santan
Wortel buncis bakso kuah santan

Sedang mencari inspirasi resep wortel buncis bakso kuah santan yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal wortel buncis bakso kuah santan yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

#bunciskuahsantan #dapuradinda halo teman-teman,hari ini aku masak menu buncis kuah santan.bahannya simple dan bikinnya juga mudah sekali. selamat mencoba. Sayur buncis kuah santan sangat cocok menemani makan malam hari ini. Buncis masak santan. foto: Instagram/@tutorialcakeandcoo. - Masukan buncis dan wortel, tambahkan air,masak hingga setengah matang - Tambahkan garam,gula pasir Masukkan bakso sapi, aduk - Masukkan buncis, jagung, dan cabai merah - Tambahkan saus teriyaki, tausi, garam.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari wortel buncis bakso kuah santan, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan wortel buncis bakso kuah santan yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan wortel buncis bakso kuah santan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Wortel buncis bakso kuah santan menggunakan 13 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Wortel buncis bakso kuah santan:
  1. Ambil 200 gr buncis
  2. Gunakan 1 buah wortel besar
  3. Ambil 7 buah bakso sapi
  4. Siapkan 1 bungkus santan (65 ml)
  5. Gunakan Secukupnya garam
  6. Siapkan 1 sdt kaldu jamur
  7. Siapkan 1/4 sdt merica
  8. Sediakan 1/2 sdt gula pasir
  9. Ambil Secukupnya air
  10. Siapkan Bumbu halus
  11. Sediakan 5 siung bawang merah
  12. Gunakan 3 siung bawang putih
  13. Ambil 2 buah kemiri

Video ini adalah potongan dari video menu. Bumbu Kuah Bakso Tuna - Bakso ikan Tuna sudah tidak asing lagi bagi pecinta kuliner, terutama kuliner bakso. Seseorang belum dapat dibilang pecinta bakso kalau belum menikmati bakso berbahan daging ikan Tuna ini. Untuk kamu yang kurang suka olahan oseng atau tumis, tenang!

Langkah-langkah menyiapkan Wortel buncis bakso kuah santan:
  1. Iris wortel, buncis, dan bakso kecil2 cuci bersih sisihkan.
  2. Panaskan minyak pada wajan masukan bumbu halus tumis hingga harum.
  3. Pada panci didihkan air masukan wortel biarkan 5 menit kemudian masukan buncis setelah 5 menit masukan bakso.
  4. Masukan bumbu halus yang telah di tumis ke panci aduk2 beri garam, kaldu, merica, dan gula aduk tes rasa.
  5. Setelah mendidih kecilkan api masukan santan aduk2 sampai mendidih kemudian angkat.

Olahan buncis satu ini dibuat khusus untuk kamu pencinta kuah. Kemudian, masukan buncis dan bahan makanan lainnya. Odkryj Sayur Tempe Buncis Kuah Santan Tempeh stockowych obrazów w HD i miliony innych beztantiemowych zdjęć stockowych, ilustracji i wektorów w kolekcji Shutterstock. Codziennie dodajemy tysiące nowych, wysokiej jakości obrazów. Tambahkan buncis, wortel dan kacang polong agar asupan serat bisa tetap tercukupi.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan wortel buncis bakso kuah santan yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved