Cara Gampang Menyiapkan Bolu kukus Rainbow Anti Gagal

Charles Luna   09/09/2020 05:24

Bolu kukus Rainbow
Bolu kukus Rainbow

Lagi mencari ide resep bolu kukus rainbow yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kukus rainbow yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kukus rainbow, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bolu kukus rainbow enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Super lembut "WELCOME TO INDONESIAN KITCHEN" Hai Guys. Selamat datang di Dapur Indonesia Berikut saya membagikan resep-resep makanan. Membuat bolu kukus rainbow tidak serumit yang terlihat.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bolu kukus rainbow yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bolu kukus Rainbow menggunakan 9 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bolu kukus Rainbow:
  1. Gunakan 3 butir telur
  2. Gunakan 60 gr gula pasir
  3. Ambil 3/4 sdt SP
  4. Ambil 100 gr terigu
  5. Ambil 2 sdm susu bubuk
  6. Sediakan 1/2 sdt vainili bubuk
  7. Ambil 4 sdm susu kental manis
  8. Ambil 100 gr minyak sayur
  9. Ambil secukupnya pewarna sesuai selera

Bolu gulung rainbow warna pelangi ini tidak hanyak unik tapi disukai karena rasanya yang manis dan lezat serta mengembang. RESEP KUE BOLU KUKUS PELANGI (RAINBOW). Berimajinasi dengan keindahan warna-warni dalam sebuah cara membuat kue bolu kukus yang lembut. Rainbow Cake sedang booming, dimana-mana demam yang serba rainbow.

Cara membuat Bolu kukus Rainbow:
  1. Kocok telur, masukan gula secara bertahap dan SP hingga kental berjejak
  2. Masukan terigu, susu bubuk dan vanili bubuk kocok dengan kecepatan rendah
  3. Masukan minyak dan susu kental manis, aduk hingga tercampur rata
  4. Bagi menjadi beberapa bagian dan berikan pewarna sesuai selera
  5. Kukus masing2 bagian +- 7 menit, dan setelah adonan terakhir kukus selama +- 20menit
  6. Lembuttt.. wangi aroma vanili 💕

Home » Resep Kue Basah » Resep Kue » Resep Rainbow Cake Kukus A La Bunda Tata. Simak ✅ resep rainbow cake kukus berikut ini. Resep Rainbow Cake Kukus - Dengan ciri warna-warna cerah dan rasanya yang enak, Rainbow Cake termasuk jenis kue basah yang paling banyak. Silahkan kunjungi postingan Resep Bolu Kukus Cantik Yang Mekar Maksimal Ala Bunda Vivi Liong by Hilda Gaudensia Balanda untuk membaca artikel selengkapnya dengan klik link di atas. Resep Bolu Gulung Mini Rainbow Super Lembut Anti Gagal.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu kukus rainbow yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved