Cara Gampang Membuat Kue kacang, Bikin Ngiler

Virginia Cohen   20/06/2020 23:09

Kue kacang
Kue kacang

Lagi mencari inspirasi resep kue kacang yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue kacang yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue kacang, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan kue kacang yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Sstt, bisa digunakan utk memanggang loh, di video ini Dini masak bikin kue kacang loh. Lihat juga resep Kue kacang ala ngidam enak lainnya. Salah satu kue kering klasik yang digemari.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kue kacang sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Kue kacang memakai 9 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Kue kacang:
  1. Gunakan Tepung terigu (sangrai)
  2. Ambil kacang tanah sangrai (haluskan)
  3. Ambil gula halus
  4. Sediakan garam
  5. Gunakan minyak goreng
  6. Gunakan Bahan olesan :
  7. Sediakan kuning telur
  8. Siapkan Pewarna makanan kuning tua
  9. Sediakan Minyak goreng

Seperti kreasi kue kacang yang banyak digunakan mulai dari kacang almond. Karena kue pia kacang hijau ini sudah menjadi makanan khas Yogyakarta. Bagi Anda yang ingin mencoba kelezatan pia kacang hijau ini, Anda juga bisa mencoba membuatnya sendiri di rumah. Resep Cara Membuat Kue Kering Kacang Tanah Paling Enak, Lembut Dan Renyah Spesial Untuk Aroma yang sangat khas dari hasil racikan resep kue kering kacang dengan paduan bahan yang.

Cara membuat Kue kacang:
  1. Campur tepung terigu,gula halus,garam,kacang tanah yg sudah dihaluskan lalu berikan minyak goreng sedikit demi sedikit. Ulenin hingga kalis
  2. Cetak adonan sesuai selera kemudian panggang dengan suhu 150° kurang lebih 15 menit tergantung oven masing-masing ya. Selamat mencoba 🙏🥰

Dengan memasak resep kue kacang seharian di dapur juga bisa bikin akhir pekan Anda lebih renyah dan bergizi. Ditambah lagi kalau bersanding dengan susu dan menonton film favorit. Tanaman kacang hijau berasal dari India dan kini telah tersebar di banyak wilayah. BerryKitchen: Resep Kue Gandasturi, Kacang Hijau Goreng Teman Minum Teh. https. Kue ini memiliki cita rasa yang begitu enak, manis dan lembut.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat kue kacang yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved