Langkah Mudah untuk Membuat Kue kering kacang, Enak Banget

Trevor Davidson   12/09/2020 07:03

Kue kering kacang
Kue kering kacang

Lagi mencari ide resep kue kering kacang yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue kering kacang yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue kering kacang, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan kue kering kacang yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Step by Step Membuat Kue Kering Kacang Tanah Panggang. Sumber Tokopedia Jual Kue Bagaimana Bun, mudah bukan prosese mengolah kue kering kacang tanah yang juga di sebut. Salah satu kue kering klasik yang digemari.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat kue kering kacang yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Kue kering kacang memakai 6 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Kue kering kacang:
  1. Sediakan kacang tanah…sangrai dan haluskan
  2. Gunakan gula halus
  3. Gunakan minyak sayur
  4. Gunakan tepung terigu…ayak
  5. Sediakan garam halus
  6. Gunakan Roti marie susu secukupnya…haluskan

Kue kering khas Riau ini, termasuk salah satu. Kue kacang tanah merupakan salahsatu jenis varian hidangan kue kering yang sangat sedap. Dengan tekstur yang renyah, begitu anda menggigitnya anda akan merasakan sensasi lembut dari kue. Kue Kering Kacang ini menjadi salah satu kue kering wajib yang ada saat lebaran seperti halnya dengan kue berikut.

Langkah-langkah membuat Kue kering kacang:
  1. Campur kacang tanah sangrai yg sdh dihaluskan dengan gula halus dan garam…aduk rata
  2. Masukkan terigu…aduk rata
  3. Masukkan minyak sedikit demi sedikit hingga adonan menjadi kalis
  4. Bulatkan adonan sesuai selera…letakkan dalam loyang yg sdh diolesi margarin…lakukan sampai habis lalu panggang sampai matang…sekitar 20 menit
  5. Setelah matang…tunggu agak hangat sedikit lalu taburi dgn roti marie susu yg sdh dihaluskan..seperti kita membuat putri salju
  6. Tata dalam toples
  7. Selamat mencoba dan menikmati

Cara membuat kue kacang cukup mudah, namun untuk menghasilkan rasa. Mesin Kue Putu Kacang kue kering Indonesia bakery equipment. Topics. kumpulan resep. resep kue kering. Pemandangan indah kue-kue kering yang tersaji di hari raya pasti berkesan bagi Anda. Makanya, yuk coba resep Kue Kering Kacang Mede dari kami!

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kue kering kacang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved