Bagaimana Membuat Putri Salju kacang Mede, Bikin Ngiler

Kevin Klein   11/08/2020 01:41

Putri Salju kacang Mede
Putri Salju kacang Mede

Sedang mencari ide resep putri salju kacang mede yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal putri salju kacang mede yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari putri salju kacang mede, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan putri salju kacang mede enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Video Cara Membuat Putri Salju Kacang Mede Asahid dan Tehyung kali ini akan mempersembahkan resep cara membuat Putri Salju. Video kali ini saya akan membagikan resep putri salju kacang mede yang enak, lembut di mulut dan yang gak kalah menarik ada tekstur. Pernah eksekusi Putri salju rasa pandan?

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat putri salju kacang mede yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Putri Salju kacang Mede memakai 8 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Putri Salju kacang Mede:
  1. Sediakan terigu segitiga (di sangrai)
  2. Sediakan butter royalkrone substitute
  3. Siapkan margarine blueband
  4. Gunakan kacang mede (dipanggang dan haluskan
  5. Siapkan gula halus
  6. Ambil susu bubuk fullcream (frisian flag)
  7. Ambil Gula halus untuk taburan
  8. Siapkan Gula dusting/gula donat untuk baluran

Kocok sampai creamy : butter, garam, vanilli dan gula halus. b. Resep Kue Putri Salju Kacang Mede Enak, Lembut & Lumer di mulut - Mells Kitchen Kue putri salju adalah sejenis kue. Video Cara Membuat Putri Salju Kacang Mede Asahid dan Tehyung kali ini akan mempersembahkan resep cara membuat Putri.

Langkah-langkah menyiapkan Putri Salju kacang Mede:
  1. Campur butter + margarine (butter harus dalam keadaan dingin ketika diolah) + gula halus + susu bubuk
  2. Mixer speed rendah sebentar saja asal rata, lalu tambahkan kacang mede yang telah dihaluskan (klo saya agak kasar biar berasa
  3. Aduk dengan pastry blender lalu tambah kan tepung terigu aduk asal rata saja (hindari mengaduk langsung dengan tangan)
  4. Simpan di kulkas selama 30 menit setelah adonan agak keras dan mudah dibentuk gilas dengan rolling pin dan cetak sesuai selera
  5. Oven di suhu rendah 140-150°C selama 25 menit atau sampai matang sesuai oven masing-masing. Jangan sampai gosong proses pematangan kue terus berlanjut sampai dingin
  6. Keluarkan dari oven, dalam kondisi panas gulingkan kedalam gula halus ➡️ lalu balurkan lagi kedalam gula dusting klo ga da gula donat boleh,,,yang penting saljunya keliatan dan banyak😍
  7. Setelah dingin simpan dalam toples kaca atau kedap udara. Selamat menikmati😘

Mulai dari putri salju mede, putri salju kacang, dan putri salju keju istimewa ala Tintin Rayner. Ada juga resep kue putri salju tanpa oven yang mudah dibuat. Demikian resep kue putri salju kacang yang gurih, manis, dan lumer di mulut. Kalau ingin bereksperimen, Anda juga bisa menambahkan. Kue putri salju cukup banyak digemari karena raasnya dan tampilannya yang cukup unik.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Putri Salju kacang Mede yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved