Resep Pisang goreng panir Anti Gagal

Nannie Santiago   15/10/2020 15:42

Pisang goreng panir
Pisang goreng panir

Lagi mencari ide resep pisang goreng panir yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang goreng panir yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang goreng panir, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan pisang goreng panir yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Resep Pisang Goreng - Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang umum di Indonesia. Pisang goreng pasir masih jarang kita temui karena terbilang resep yang baru. Rasa pisang ini sangat khas karena rasa tepungnya yang crispy dan renyah serta manis.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan pisang goreng panir sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Pisang goreng panir memakai 5 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Pisang goreng panir:
  1. Sediakan 1 sisir pisang kepok
  2. Gunakan 3 sdm tepung terigu
  3. Ambil 5 sdm tepung beras
  4. Ambil 1/2 sdt vanili
  5. Siapkan 250 gr tepung panir

Brilio.net - Pisang goreng merupakan kudapan yang cukup sering dijumpai sebagai camilan favorit keluarga. Pisang goreng yang memiliki rasa manis, serta gurih ini. Umroh.com - Pisang goreng salah satu menu camilan yang mudah ditemui. Pisang goreng yang renyah dan hangat tentu menjadi camilan yang begitu menggugah selera.

Langkah-langkah membuat Pisang goreng panir:
  1. Kupas pisang, belah 2 tidak sampai putus.
  2. Campur tepung terigu dan tepung beras.tambah vanili.aduk rata.larutkan dengan 1/2 gelas air.
  3. Celupkan Pisang pada adonan tepung.lalu taburi tepung panir sampai rata.goreng dengan minyak panas dan api kecil saja.beri topping SKM coklat dan Meises (sesuai selera)siap dinikmati

Resep pisang goreng pasir ini terinspirasi ketika saya sedang membuat chicken katsu, makanan Jepang dari fillet dada ayam terbungkus tepung roti yang garing dan renyah ^_^. Suka menyantap camilan berupa pisang goreng? Pisang Goreng Pasir di semarang, Pisang Pasir, Pisang Lezat, Pisang Frozen, Pisang Topping, Pisang Keju, Pisang Cokelat, jual pisang goreng, Jajan, jajanan. Pisang goreng pasir adalah sajian pisang goreng dengan balutan tepung roti yang menyerupai pasir sehingga dinamakan pisang goreng pasir. Salah satunya yaitu pisang goreng tepung panir.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat pisang goreng panir yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved