Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kue kacang morin yang Enak

Flora Jefferson   09/07/2020 12:48

Kue kacang morin
Kue kacang morin

Lagi mencari inspirasi resep kue kacang morin yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue kacang morin yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue kacang morin, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan kue kacang morin yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Kue kacang bulan sabit. foto: Instagram/@wenierwiningtyas. Anda sedang mencari kacang tanah untuk toping kue atau martabak manis? Resep Kue Kacang - Sebagian orang mungkin lebih sering menghabiskan kue ringan dengan Penambahan kacang akan membuat tekstur dan rasa kue Anda jauh berbeda dari biasanya.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kue kacang morin yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kue kacang morin menggunakan 10 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Kue kacang morin:
  1. Sediakan bahan basah :
  2. Siapkan selai kacang morin
  3. Sediakan minyak
  4. Siapkan gula halus
  5. Ambil butter
  6. Gunakan garam
  7. Sediakan bahan kering
  8. Gunakan terigu kunci
  9. Siapkan maizena
  10. Gunakan wijen

Resep Cara Membuat Kue Kering Kacang Tanah Paling Enak, Lembut Dan Renyah Spesial Untuk Hari Raya Lebaran Idul Fitri Dengan Sajian Khas NCC. Untuk membuat kue kacang tanah supaya memiliki aroma yang kuat dan mempunyai cita rasa yang tinggi, maka pemilihan bahan untuk membuat kue kering ini menjadi salah satu faktor utamanya. Panduan lengkap cara membuat resep kue kering kacang yang krispi. Resep lengkap bahan dan takarannya sebagai persiapan hari raya lebaran.

Langkah-langkah menyiapkan Kue kacang morin:
  1. Aduk bahan basah hingga rata dengan spatula
  2. Masukkan bahan kering. aduk rata

Unduh gambar gratis tentang Kue Kacang-Kacangan Makanan dari perpustakaan Pixabay yang sangat banyak berupa gambar-gambar dan video. Blender kacang tanah, garam dan minyak goreng hingga halus. Kalau tidak punya blender haluskan memakai cobek juga bisa, tapi tidak. Kacang tanah merupakan kacang yang sangat terkenal dengan kandungan protein yang ada di dalamnya. Kacang jika dikonsumsi juga sangat baik bagi tubuh manusia karena kandungan yang ada.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat kue kacang morin yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved