Bagaimana Membuat Bolu kukus mekar ny. Liem, Bisa Manjain Lidah

Bernice Simpson   08/12/2020 12:41

Bolu kukus mekar ny. Liem
Bolu kukus mekar ny. Liem

Anda sedang mencari ide resep bolu kukus mekar ny. liem yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kukus mekar ny. liem yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kukus mekar ny. liem, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bolu kukus mekar ny. liem yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Akhirnya.pencarian resep bolu kukus yang bisa mekar dan ketawa ngakak.berakhir sudah.yaitu pakai resep Ny Liem. Resep aslinya sich dari bolu kukus rasa brownies yang udah pernah ku posting di sini ternyata resepnya oke banget lho.ku variasikan rasa lain pun tetep bisa mekrok dengan. Bolu Kukus Taiwan Bolu Kukus Buah Mekar Swiss Roll Nah, Jenis Brownies kukus mekar resep bunda Fitri Sasmaya ini memiliki bentuk seperti bolu kukus mekar pada umumnya, mirip bentuknya dengan bunga.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu kukus mekar ny. liem sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bolu kukus mekar ny. Liem menggunakan 12 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bolu kukus mekar ny. Liem:
  1. Siapkan Bahan A :
  2. Gunakan 4 Butir telor
  3. Ambil 400 gr gula pasir
  4. Ambil 320 ml air
  5. Gunakan 1/2 sdt vanili bubuk
  6. Ambil Bahan B :
  7. Sediakan 400 gr tepung segitiga biru
  8. Sediakan 50 gr cokelat bubuk / susu bubuk
  9. Gunakan 1/2 sdt garam
  10. Siapkan 1 sdt baking powder
  11. Siapkan Bahan C :
  12. Gunakan 20 gr SP

Resep bolu kukus mekar yang lezat dan nikmat. Kali ini, IDN Times akan memberikan rekomendasi resep bolu kukus mekar yang lezat dan cara membuatnya tanpa menggunakan mixer dan oven. Brownies Kukus Mekar Resep andalan Ny. Ada bolu kukus sederhana, bolu kukus yang berbentuk bundar saja.

Cara membuat Bolu kukus mekar ny. Liem:
  1. Kocok bahan A kurang lebih 5 menit.
  2. Masukkan bahan B mix speed rendah kurang lebih 1 menit
  3. Tambahkan bahan C mix kecepatan tinggi kurang lebih 15 menit
  4. Masukkan adonan dalam cetakan bolu kukus yg sudah diberi papercup. Kukus kurang lebih 20 menit.

Ada pula bolu kukus mekar yang bentuknya mirip bunga. Bolu kukus merupakan camilan yang wajib ada pada setiap momen atau acara spesial. Selain banyak variasi, bolu kukus pun rasanya bermacam-macam. Resep Bolu Kukus Pelangi Mekar dan Lembut Santan Sederhana Spesial Asli Enak. Apa mungkin karena khawatir takut gagal dan membutuhkan waktu yang lama mungkin selama ini Anda segan membuat kue bolkus lezat mekar mengembang yang berwarna-warni seperti pelangi (rainbow) atau.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu kukus mekar ny. Liem yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved