Resep Bolu kukus keju ny liem Anti Gagal

Christine Morales   02/12/2020 12:16

Bolu kukus keju ny liem
Bolu kukus keju ny liem

Lagi mencari ide resep bolu kukus keju ny liem yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kukus keju ny liem yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kukus keju ny liem, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bolu kukus keju ny liem enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Video Cara Membuat bolu kukus keju Asahid dan Tehyung kali ini akan mempersembahkan resep cara membuat bolu kukus keju. Lihat juga resep Bolu Kukus Pandan Coklat Keju enak lainnya. Bolu kukus ini memang tehnik pembuatannya unik.beda sama bolu kukus yang lain.tapi menurutku.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu kukus keju ny liem sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bolu kukus keju ny liem memakai 8 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bolu kukus keju ny liem:
  1. Ambil 4 butir telur
  2. Ambil 125 gr gula pasir
  3. Sediakan 1 sdm sp
  4. Ambil 125 tepung terigu
  5. Gunakan 100 gr mentega, cairkan
  6. Ambil 50 gr coklat batang putih, lelehkan
  7. Siapkan 50 gr keju parut
  8. Ambil sesuai selera Toping: butter cream dan keju atau

Bolu kukus merupakan salah satu makanan basah khas Indonesia. Tak hanya disukai banyak orang, kue satu ini juga gampang dibuat karena Cara membuat: Tim keju parut dengan margarin dan susu kental manis, sisihkan. Alasi cetakan bolu kukus dengan kertas roti, bentuk yang rapi. Brilio.net - Bolu kukus merupakan salah satu makanan basah khas Indonesia.

Cara membuat Bolu kukus keju ny liem:
  1. Mixer gula pasir, telur, sp hingga putih berjejak
  2. Masukan tepung terigu sedikit demi sedikit sampai habis
  3. Lalu masukan coklat batang putih yg sudah di lelehkan dan mentega cair, aduk perlahan pake spatula
  4. Masukan parutan keju aduk lagi hingga rata
  5. Kukus di dandang yg sudah di panaskan selama 30-45 menit
  6. Setelah dingin hias atasnya dengan butter cream dan keju parut

Kue satu ini sangat mudah dibuat dan menggunakan bahan yang cukup sederhana. Ada beberapa versi bolu kukus dan semuanya itu sangat mudah dibuat. Masukkan campuran susu cair, margarin, minyak , dan susu kental manis putih, sedikit-sedikit sambil. Cara Membuat Bolu Kukus - Anda tentu akan setuju jika jenis kue yang ada di Indonesia dan juga di seluruh dunia sangatlah banyak. Tak hanya itu, kue bolu yang sudah matang dapat anda potong secara horizontal untuk kemudian diolesi dengan krim mentega, vla, pasta coklat, krim keju, selai.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu kukus keju ny liem yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved