Bagaimana Menyiapkan Pisang Goreng Panir Balut Cokelat Keju Anti Gagal

Fanny Frazier   12/07/2020 11:24

Pisang Goreng Panir Balut Cokelat Keju
Pisang Goreng Panir Balut Cokelat Keju

Anda sedang mencari ide resep pisang goreng panir balut cokelat keju yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang goreng panir balut cokelat keju yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Source :Mbak Kiki Fhatria Mumpung dirumah banyak pisang, saking binggung nya mau dimasak apa pengennya yang simple tapi anak juga suka akhirnya dapat resepnya mbak @ Kiki Fhatria cepat lagi bikinnya makasih mb Kiki. Goreng pisang dengan buliran seperti pasir, & dengan rasa coklat & keju, untuk hidangan di tengah-tengah keluarga. Mulai dari pisang goreng pasir, pisang goreng coklat keju, pisang goreng kremes dan pisang goreng lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pisang goreng panir balut cokelat keju, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan pisang goreng panir balut cokelat keju enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah pisang goreng panir balut cokelat keju yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Pisang Goreng Panir Balut Cokelat Keju menggunakan 7 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Pisang Goreng Panir Balut Cokelat Keju:
  1. Siapkan 1/2 sisir pisang kepok masak
  2. Sediakan Bahan Celup
  3. Gunakan 2 sdm tepung terigu
  4. Ambil 6 sdm tepung panir
  5. Gunakan Bahan Topping
  6. Ambil 2 block Cocholata lelehkan
  7. Sediakan sesuai selera Keju parut

Masukkan pisang ke dalam adonan tepung basah, lalu gulungkan ke tepung panir yang kering. Aneka Resep Pisang Goreng - bermacam macam pisang goreng yaitu pisang goreng pasir,pisang goreng coklat, pisang goreng keju,pisang goreng Cara Membuat Pisang Goreng Coklat. Campur semua bahan dadar hingga benar-benar merata. Cara membuat pisang goreng crispy panir alias pisang goreng pasir ini tentu saja mudah dan simple.

Cara menyiapkan Pisang Goreng Panir Balut Cokelat Keju:
  1. Kupas pisang kepok bagi 2 lalu di pipih kan atau dipenyet dikit tapi jgn sampai hancur
  2. Kemudian campur tepung terigu dengan air sampai agar encer aduk rata.
  3. Masukan pisang kepok dalam tepung terigu kemudian balurkan ke tepung panir.
  4. Siapkan wajan panaskan minyak dan ditambah sedikit mentega atau margarin tunggu hingga panas.
  5. Goreng pisang yg sudah dibaluri panir tadi ke minyak dengan api sedang, goreng hingga coklat keemasan.
  6. Angkat pisang goreng lalu tiriskan kemudian celup pisang ke coklat yg leleh.
  7. Setelah itu angkat diamkan sebentar kemudian taburi keju diatasnya selesai….. Selamat mencoba….

Namun agar hasilnya renyah, enak dan krispi, jangan Kreasi Pisang Lainnya : Resep Pisang Aroma Coklat Keju Renyah. Pisang goreng adalah makanan ringan yang banyak ditemukan di Indonesia, Singapura dan Malaysia. Makanan ini dibuat dari buah pisang, sesudah di kupas kulitnya dipotong-potong sesuai keinginan kemudian di lumuri bersama adonan kental terbuat dari. Pisang goreng ('fried banana' in Indonesian/Malay) is a snack made of plantain, covered in batter or not, being deep fried in hot cooking oil, and is popular in Indonesia, Malaysia. Cara membuat pisang coklat keju dan pisang goreng coklat.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Pisang Goreng Panir Balut Cokelat Keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved