Resep Risol Bihun Soto mie bogor Anti Gagal

Phillip Cunningham   12/09/2020 19:51

Risol Bihun Soto mie bogor
Risol Bihun Soto mie bogor

Lagi mencari inspirasi resep risol bihun soto mie bogor yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal risol bihun soto mie bogor yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari risol bihun soto mie bogor, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan risol bihun soto mie bogor yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Resep soto mie bogor bening yang enak ala rumahan. Proses pembuatan risol abang gorengan DI dapur nya langsung - street food. Sebagai pelengkap, risol bihun tidak boleh ketinggalan, Resep Soto mie dan risol bihun berasal dari Ibu Fatmah NCC.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah risol bihun soto mie bogor yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Risol Bihun Soto mie bogor menggunakan 4 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Risol Bihun Soto mie bogor:
  1. Sediakan 1 lembar bihun jagung
  2. Sediakan 14 lembar kulit lumpia
  3. Ambil Sedikit totole
  4. Sediakan Sedikit garam

Kuliner khas Bogor yang biasanya dijual di gerobak ini menggunakan tetelan sapi dan kikil sebagai bahan dasar. Selain itu, soto mie dilengkapi dengan potongan risoles, bihun, mie kuning, emping, dan sambal. Resep soto mie Bogor ini adalah resep soto paling enak yang wajib anda coba di rumah. Resepnya mudah kok untuk dibuat anda pasti bisa.

Cara menyiapkan Risol Bihun Soto mie bogor:
  1. Siapkan bahan, bihun di rebus lalu tiriskan. Utk bihun ksh bumbu penyedap (me: totole&sdkt garam)
  2. Lipat bentuk panjang
  3. Sedikit tips, disini aku ga pake putih telur buat perekatnya. Tapi pake satu sendok tepung terigu campur sdkt air smpe mengental… buat olesan biar kulit nempel 😊
  4. Kalo udh semua ke bungkus, goreng deh
  5. Dan jadiiii, ini cocok laah buat tambahan soto mie bogor 🤤 krenyesss. Selamat mencobaa

Tambahkan cuka, kecap manis, air jeruk limau dan sambal. Sajikan dengan Pelengkap: risol kampung/risol isi bihun. Soto mie merupakan makanan khas Bogor yang digemari oleh banyak orang. Perpaduan antara daging, mie kuning, bihun, risol, serta kuah Cara membuat resep soto mie Bogor: Pertama, buat risol terlebih dahulu. Letakkan mie kuning/mie telur yang sudah direndam air garam sebentar di atas.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan risol bihun soto mie bogor yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved