Langkah Mudah untuk Menyiapkan Oreo Swiss Roll, Bikin Ngiler

Blake Hunt   19/11/2020 12:24

Oreo Swiss Roll
Oreo Swiss Roll

Anda sedang mencari ide resep oreo swiss roll yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal oreo swiss roll yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Oreo swiss roll is delicious, easy to make and no bake/no cook recipe. This is one of my favorite recipe. These biscuits are the latest craze among children.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari oreo swiss roll, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan oreo swiss roll enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat oreo swiss roll sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Oreo Swiss Roll memakai 8 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Oreo Swiss Roll:
  1. Ambil Adonan biskuit:
  2. Ambil 1 bungkus oreo
  3. Sediakan 1/2 sachet skm putih
  4. Sediakan 3 sdm susu cair
  5. Ambil Adonan cream oreo:
  6. Sediakan Krim oreo
  7. Sediakan 1 sachet skm putih (37gr)
  8. Ambil 1 sachet susu bubuk (27gr)

Oreo Biscuit Swiss Roll Without Whipped Cream, Dark Chocolate, Oven, Egg Yey.sudah akhir pekan niih.waktunya Goyang Dapur with @komunitaspaders @cookpad.id Naaah.kali ini waktunya GoDa Team dengan tema *Kudapan. This swiss roll needs - Milk and Cookies. This is the easiest and quickest swiss roll.

Cara menyiapkan Oreo Swiss Roll:
  1. Siapkan bahan-bahannya
  2. Pisahkan oreo dari creamnya
  3. Haluskan biskuit oreo, bs diblender atau kalau g punya blender bisa diuleg.
  4. Campur dg susu skm dan susu cair. Aduk rata. Bila susah pakai senduk ngaduknya bisa pakai tangan saja.
  5. Lalu taruh di baking paper. Pipihkan dg rolling pin.
  6. Cream oreo tambahkan dg skm dan susu bubuk. Aduk rata sampai tercampur semua.
  7. Pipihkan cream oreo dg rolling pin di atas baking paper setelah itu tumpuk di atas biskuit oreo yg sudah dipipihkan tadi. Kemudian gulung dan luarnya beri baking paper. Simpan dalam kulkas hingga adonan keras ketika dipegang
  8. Setelah itu potong-potong. Sajikan.

Shape it into a Swiss roll-sized rectangle, then lay another sheet of plastic wrap on top. Remove the plastic wrap and neaten the edges up with a. From the classic Swiss roll to the classic 'roll cakes'. You can call them what you like But there are many, many different kinds of cake roll out there as you will see in the others that are still to come..roll at home,swiss roll without oven,swiss roll recipe in hindi,no bake swiss roll,no bake recipes,no bake recipes easy,no bake recipes for kids,no bake recipes tasty,classy bhava kitchen,Oreo Swiss. How do you roll a swiss roll?

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Oreo Swiss Roll yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved