Resep Kue kacang jadul yang Sempurna

Phillip Guerrero   01/12/2020 07:55

Kue kacang jadul
Kue kacang jadul

Lagi mencari ide resep kue kacang jadul yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue kacang jadul yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Kue kacang ala ngidam enak lainnya. Kue kacang special homemade dengan rasa mashaaallah ��. Penjelasan lengkap seputar Resep Kue Kacang yang Enak, Lezat, Renyah, Gurih, Mudah Dibuat, Praktis, Sederhana, Simple, Anti Gagal.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue kacang jadul, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan kue kacang jadul yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat kue kacang jadul sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Kue kacang jadul memakai 6 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Kue kacang jadul:
  1. Gunakan 500 gram kacang tanah sangrai
  2. Ambil 1.250 gram tepung terigu
  3. Siapkan 500 gram gula halus (aku pakai gula pasir yg dihaluskan)
  4. Ambil 1 sdm garam
  5. Sediakan 700 ml minyak goreng
  6. Sediakan 1 butir telur dicampur minyak sedikit untuk olesan

Resep Cara Membuat Kue Kering Kacang Tanah Paling Enak, Lembut Dan Renyah Spesial Untuk Hari Raya Lebaran Idul Fitri Dengan Sajian Khas NCC. Kue Kacang Tanah Panggang, Distributor Kue Kacang Tanah Jadul, Distributor Kue Kacang Kami Menyediakan Kue Kacang dengan kualiatas Premium, yang mampu membuat Lidah anda. Kue jadul yang satu ini bisa menjadi referensi hindangan saat Lebaran. Resep mochi ini sangat mudah dengan isian kacang tanah yang bisa Anda coba di rumah.

Cara membuat Kue kacang jadul:
  1. Haluskan kacang tanah dengan blender,jangan terlalu halus banget.
  2. Campur semua bahan kering. Aduk² hingga tercampur rata.
  3. Tuang minyak sedikit demi sedikit sampai adonan bisa d bentuk (tp jangan sampai adonan terlalu lembek ya)
  4. Giling adonan dengan rolling pin atau botol. Cetak sesuai selera.
  5. Panggang adonan sampai setengah matang,beri olesan telur. Jika suka bisa ditambah topping gula pasir,keju atau wijen. Panggang kembali hingga kue matang.

Alergi kacang adalah reaksi tubuh yang muncul ketika mengonsumsi kacang atau makanan Kacang merupakan salah satu jenis makanan yang baik untuk dikonsumsi, karena mengandung nutrisi. KOMPAS.com - Kacang tanah adalah tanaman yang memiliki produk utama berupa biji kacang. Orang Indonesia biasanya mengonsumsi biji kacang tanah setelah direbus atau disangrai. gelas jadul via www.indiamart.com. Mari membayangkan menyeruput kopi atau teh di sore hari dengan wadah gelas pelangi hijau yang legendaris itu. Ditambah dengan camilan berupa nasi goreng atau.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan kue kacang jadul yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved