Bagaimana Menyiapkan Kue gabin crackers Anti Gagal

Luis Hudson   01/12/2020 07:51

Kue gabin crackers
Kue gabin crackers

Sedang mencari inspirasi resep kue gabin crackers yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue gabin crackers yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Membuat kue dari bahan yg hemat dengan proses yang simpel. Find me on instagram: ferlyfjnrr Don't forget to like, comment, share and subscribe this channel, turn on the for more notification if i uploaded new video. Assalammualaikum ini resep kueNya Bocil Bahan-bahan : Gabin / malkist Tape Keju Skm Tepung terigu Garam Air putih Caranya : Campur jadi satu semua bahan di.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue gabin crackers, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan kue gabin crackers yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat kue gabin crackers sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Kue gabin crackers menggunakan 8 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Kue gabin crackers:
  1. Siapkan 15-18 potong crackers atau lebih
  2. Ambil 120 gr terigu
  3. Ambil 3 sdm gula pasir
  4. Siapkan 1/2 sdt garam
  5. Siapkan 2 sachet skm
  6. Siapkan 1 buah telor
  7. Sediakan 350 ml air bisa diganti dengan susu ultra
  8. Ambil 2 sdm margarin

Jadi kalau bunda lagi ada cracker yang tidak dimakan-makan. Memakan roti renyah yang gurih manis sejenis crackers atau gabin mungkin membosankan bagi Dalam pemasarannya kue tape gabin ini dapat di jangkau oleh semua kalangan hanya dengan Rp. Itu lho jajanan kue crackers yang didalamnya ada berbagai macam isian. Ya, kue gabin merupakan salah satu jajanan pasar tradisional yang sudah ada sejak jaman dulu.

Langkah-langkah membuat Kue gabin crackers:
  1. Campur terigu gula garam dan air aduk rata smape tdk ada yg bergerindil
  2. Lalu masukan skm, telor dan margarin diaduk rata
  3. Kemudian nyalakan api kompor kecil ada sambil diaduk terus hingga adonan mengental dan kalis.
  4. Matikan api. Lalu ambil 1 potong cracker isi dgn adonan lalu tutup dgn cracker lagi. Rapihkan pinggir2nya
  5. Simpan dlm lemari es kurang lebih 1 jam
  6. Lalu goreng dan siap disajikan bersama dengan vla kesukaanmu.

Olahan kue enak ini berbahan biskuit/roti gabin atau dari bahan dasar kue malkist crackers. Resep kue gabin dengan isi fla susu bisa menjadi ide untuk membuat variasi menu sarapan, cemilan, untuk. Kue gabin ragout adalah gabungan dua biskuit dengan isian ragout, dan digoreng hingga kering. Siapa yang tidak mengenal kue gabin? Salah satu jajanan jadul ini yang sangat digandrungi pada.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Kue gabin crackers yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved