Cara Gampang Menyiapkan Paru sapi (bayah) goreng kering kriuk yang Lezat

Dominic Wagner   15/07/2020 14:53

Paru sapi (bayah) goreng kering kriuk
Paru sapi (bayah) goreng kering kriuk

Anda sedang mencari inspirasi resep paru sapi (bayah) goreng kering kriuk yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal paru sapi (bayah) goreng kering kriuk yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari paru sapi (bayah) goreng kering kriuk, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan paru sapi (bayah) goreng kering kriuk enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Ide Usaha Cemilan Kering~Cara Membuat Keripik Paru Sapi Renyah Tahan Lama~. Paru goreng crispy yang gurih dan kriuk. Paru sapi (bayah) goreng kering kriuk.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat paru sapi (bayah) goreng kering kriuk sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Paru sapi (bayah) goreng kering kriuk menggunakan 11 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Paru sapi (bayah) goreng kering kriuk:
  1. Ambil 1/2 kg paru sapi/bayah
  2. Ambil Bumbu halus
  3. Ambil 7 siung bawang putih
  4. Sediakan 3 cm lengkuas geprek
  5. Ambil 1 sdt ketumbar bubuk
  6. Ambil 2 sdt kunyit bubuk
  7. Gunakan Garam
  8. Ambil Daun jeruk
  9. Gunakan Sereh geprek
  10. Sediakan Air untuk merebus
  11. Siapkan Minyak untuk menggoreng

Cara Mudah Membuat Kripik Paru Kriuk Kriuk Renyah. Resep Rendang Paru Kering Tahan Sebulan Lebih Diluar Kulkas. Paru goreng kering cocok dipadu dengan bumbu rendang yang gurih dan beraroma. Bikin sendiri, yuk, Rendang Paru Kering yang menggunakan asam kandis sebagai bumbu khas dari Sumatra Barat ini.

Langkah-langkah membuat Paru sapi (bayah) goreng kering kriuk:
  1. Cuci bersih paru lalu rebus dengan daun jeruk, jika paru sudah setengah matang angkat dan iris tipis (buang air rebusannya)
  2. Haluskan bumbu, campurkan paru yg sudah diiris tipis dengan bumbu halus kemudian tambahkan air lalu ungkep sampai air menyusut.
  3. Paru yg sudah di ungkep angkat, sebagian boleh disimpan di wadah plastik dan dimasukan kulkas.
  4. Nyalakan kompor Siapkan wajan yg terisi minyak, goreng paru sampai kering dan kriuk..angkat tiriskan
  5. Paru goreng kriuk siap dinikmati

Apakah maksud Anda Mie Sedaap Mie Goreng. Cara membuat Abon Sapi yang hasilnya enak dan kering. Siapkan wajan, didihkan Minyak Goreng dengan api kecil. Fotografía de Warung Biru, Banyuwangi: paru sapi goreng kering. Pisang goreng yang memiliki rasa manis, serta gurih ini memiliki tekstur luar yang krispi sehingga Sudah kebayang rasa pisang goreng krispi yang enak ini.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Paru sapi (bayah) goreng kering kriuk yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved