Bagaimana Membuat Angeun Kacang Beureum/ Sayur Kacang Merah, Bikin Ngiler

Nathan Shaw   19/08/2020 22:10

Angeun Kacang Beureum/ Sayur Kacang Merah
Angeun Kacang Beureum/ Sayur Kacang Merah

Anda sedang mencari ide resep angeun kacang beureum/ sayur kacang merah yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal angeun kacang beureum/ sayur kacang merah yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari angeun kacang beureum/ sayur kacang merah, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan angeun kacang beureum/ sayur kacang merah yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat angeun kacang beureum/ sayur kacang merah yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Angeun Kacang Beureum/ Sayur Kacang Merah memakai 10 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Angeun Kacang Beureum/ Sayur Kacang Merah:
  1. Ambil 1/4 kg kacang merah
  2. Ambil 1 bungkus terasi
  3. Gunakan 2 bulet gula merah
  4. Siapkan 1/2 sdt garam
  5. Siapkan 1 sdt asam
  6. Sediakan 8 pcs cabe rawit
  7. Siapkan Bumbu iris:
  8. Siapkan 4 siung bawang merah
  9. Gunakan 3 lembar daun bawang
  10. Sediakan 3 lembar daun salam
Langkah-langkah membuat Angeun Kacang Beureum/ Sayur Kacang Merah:
  1. Siapkan bahan, rebus kacang merah sampai empuk
  2. Masukkan semua bahan lain ke dalam panci, koreksi rasa dan siap dihidangkan

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Angeun Kacang Beureum/ Sayur Kacang Merah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved