Resep Oncom Goreng Pedas, Menggugah Selera

Nancy Roberts   27/11/2020 01:30

Oncom Goreng Pedas
Oncom Goreng Pedas

Anda sedang mencari ide resep oncom goreng pedas yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal oncom goreng pedas yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Terima Kasih telah menonton video-video saya ,jangan lupa di subscribe,Like dan Share yah ,Karna subscribe dari kalian yang membuat saya semangat terus. Biasanya Oncom Pedas dijadikan makanan pendamping ketika makan makanan dari Jawa Barat. Bumbui dengan lada, garam dan gula.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari oncom goreng pedas, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan oncom goreng pedas enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah oncom goreng pedas yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Oncom Goreng Pedas menggunakan 11 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Oncom Goreng Pedas:
  1. Sediakan 1 Papan Oncom
  2. Siapkan 5 Buah Cabai Merah
  3. Siapkan 3 Buah Cabai Rawit
  4. Gunakan 4 Siung Bawang Merah
  5. Gunakan 2 Siung Bawang Putih
  6. Ambil 1 Butir Kemiri
  7. Ambil 1/2 Buah Tomat
  8. Sediakan secukupnya Garam
  9. Sediakan secukupnya Kaldu bubuk
  10. Ambil secukupnya Lada bubuk
  11. Gunakan Minyak untuk menumis

Cara Membuat Sambal Oncom Pedas Gurih : Tahap pertama, haluskan oncom yang sudah digoreng dengan cara diulek. Kemudian campur bawang merah dengan cabe rawit, bawang putih. Lihat juga resep Nasi goreng kornet pedas enak lainnya. Lg pngen makanan" jadul, brasa nostalgia lg, dlu klo mama bikin nasgor pasti yg beginian aja itu udh brasa.

Langkah-langkah menyiapkan Oncom Goreng Pedas:
  1. Siapkan Bahan-bahan.
  2. Haluskan oncom menggunakan Garpu,sisihkan.
  3. Haluskan Semua Bumbu.
  4. Tumis dengan sedikit Minyak,kemudian masukan oncom,tambahkan kaldu bubuk,lada & Garam aduk aduk terus hingga tekstur oncom nya kering.

Singkong Goreng Merekah Special Ala Enny Tangerang. Rekomendasi resep makaroni goreng pedas dan cara membuatnya yang mudah banget, sehingga kamu gak usah beli lagi diluar. Mau tahu cara bikinnya, intip yuk! Pedas gurih Saus Sambal JAWARA bisa membuat nasi goreng lebih Endeus untuk dinikmati. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Untuk lebih tau lagi mengenai Saus Sambal JAWARA bisa langsung ke. Keripik Oncom Goreng Produksi Oncom Jaya Bandung.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan oncom goreng pedas yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved