Resep #35 Sambel Goreng Telur Puyuh, Tahu & Tempe Anti Gagal

Connor Hoffman   02/12/2020 03:03

#35 Sambel Goreng Telur Puyuh, Tahu & Tempe
#35 Sambel Goreng Telur Puyuh, Tahu & Tempe

Sedang mencari inspirasi resep #35 sambel goreng telur puyuh, tahu & tempe yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal #35 sambel goreng telur puyuh, tahu & tempe yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari #35 sambel goreng telur puyuh, tahu & tempe, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan #35 sambel goreng telur puyuh, tahu & tempe yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan #35 sambel goreng telur puyuh, tahu & tempe sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan #35 Sambel Goreng Telur Puyuh, Tahu & Tempe memakai 12 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan #35 Sambel Goreng Telur Puyuh, Tahu & Tempe:
  1. Gunakan 1/4 kg Telur Puyuh
  2. Sediakan 5 kotak Kecil Tahu
  3. Siapkan 1/2 papan Tempe
  4. Siapkan Bumbu Halus
  5. Sediakan 7 siung Bawang Merah
  6. Sediakan 3 siung Bawang Putih
  7. Ambil 2 buah Tomat
  8. Siapkan 5 buah Cabe Merah besar
  9. Gunakan 5 buah Cabe Rawit Merah
  10. Ambil 2 lembar Daun Salam
  11. Gunakan 1 lembar Daun Jeruk
  12. Sediakan Secukupnya Gula jawa, Garam & kaldu Jamur
Cara menyiapkan #35 Sambel Goreng Telur Puyuh, Tahu & Tempe:
  1. Rebus telur sampai matang. Setelah matang kupas lalu sisihkan.
  2. Potong dadu tahu dan tempe. (Klo saya ga di goreng dulu yaa supaya ga ngelemak2 amat hahaha) belajar ngurangin lemak2 😁
  3. Buat bumbu halus, tumis masukan daun jeruk & salam aduk hingga tercium aroma wangi lalu masukan bahan utama aduk tambahkan gula garam dan kaldu jamur. Koreksi rasa tunggu matang lalu angkat dan sajikan
  4. SELAMAT MENCOBA, MUDAH BUKAN. SEMOGA BERMANFAAT 💜

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat #35 sambel goreng telur puyuh, tahu & tempe yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved