Resep Oncom Goreng Krispi yang Enak

Sylvia Douglas   10/09/2020 08:07

Oncom Goreng Krispi
Oncom Goreng Krispi

Sedang mencari ide resep oncom goreng krispi yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal oncom goreng krispi yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari oncom goreng krispi, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan oncom goreng krispi yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Pisang goreng yang memiliki rasa manis, serta gurih ini memiliki tekstur luar yang krispi sehingga menggugah selera masyarakat. Sudah kebayang rasa pisang goreng krispi yang enak ini. oncom-goreng.jpg. remove-circle. oncom-goreng. Lihat juga resep Pisang Goreng Krispy Renyahnya seharian enak lainnya.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat oncom goreng krispi yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Oncom Goreng Krispi memakai 3 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Oncom Goreng Krispi:
  1. Gunakan oncom
  2. Siapkan Tepung bumbu serbagun
  3. Siapkan Tepung panir

Cara Bisnis Pisang Goreng Krispi, Perhitungan Modal, Bahan Baku, hingga Omzet Keuntungannya. Meskipun demikian, tidak lantas menjadikan ayam goreng menjadi makanan mahal. Sehingga tidak berlebihan jika makanan ini disebut ayam goreng makanan selera internasional harga lokal. Khas krispi kita kenal sekali pada goreng ayam tepung tapi kali ini saya akan membuat krispi dengan bahan dasar udang, gimana ya rasaya?

Langkah-langkah menyiapkan Oncom Goreng Krispi:
  1. Iris agak tipis oncom. Siapkan tepung bumbu,beri air jangan terlalu encer banget. Masukkan oncom ke adonan encer lalu ke tepung panir
  2. Goreng oncom sampai garing.

Anda tenang saja menu ini tidak kalah nikmatnya dengan. Kami akan memberikan resep pisang goreng krispi dari beberapa ibu rumah tangga yang telah membagikannya di Cookpad.com. Sebagian besar dari mereka mengatakan pisang goreng. Bahan Pelapis Cair Inilah cara membuat dan resep telur goreng tepung krispi yang sederhana. Kalau bosan masakan telur yang itu-itu saja, coba deh bikin telur goreng tepung krispi.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat oncom goreng krispi yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved