Resep Goreng oncom jeletot telur asin yang Enak

Isaac Watts   13/11/2020 16:49

Goreng oncom jeletot telur asin
Goreng oncom jeletot telur asin

Sedang mencari ide resep goreng oncom jeletot telur asin yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal goreng oncom jeletot telur asin yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari goreng oncom jeletot telur asin, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan goreng oncom jeletot telur asin enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Ini dia, cara membuat udang goreng telur asin yang super crispy. Banyak juga di hidangkan di restoran restoran dengan nama Crispy Salted Egg Shrimp. Sotong goreng telur masin. Смотреть позже. Поделиться.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan goreng oncom jeletot telur asin sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Goreng oncom jeletot telur asin memakai 10 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Goreng oncom jeletot telur asin:
  1. Gunakan oncom merah
  2. Sediakan telur asin
  3. Ambil terigu
  4. Ambil Air
  5. Siapkan Bumbu halus
  6. Sediakan bawang merah
  7. Sediakan cabai rawit
  8. Sediakan Isian
  9. Siapkan cabai rawit merah
  10. Sediakan Daun kemangi

Selain enak, rupanya cumi juga memiliki banyak kandungan gizi, lho. Tujuh telur goreng mancanegara berikut ini bisa dijajal juga, lho. Dijamin rasanya langsung akrab dengan lidah! Egg foo young merupakan telur goreng asal Tiongkok yang dikenal orang Indonesia dengan sebutan puyonghai.

Cara menyiapkan Goreng oncom jeletot telur asin:
  1. Ulek bumbu halus, kemudian ulek pula oncom hingga halus pindahkan ke dalam wadah, tambahkan telur asin, kemudian haluskan dan aduk rata
  2. Tambahkan terigu aduk rata, tambahkan air sedikit cek tekstur adonan, sekiranya sudah dapat di pulung maka hentikan pemberian air.
  3. Ambil sedikit adonan, kemudian pipihkan beri potongan daun kemangi dan cabai tutup adonan dan bulatkan
  4. Goreng adonan dalam minyak panas, api sesang. saya juga buat bentuk yg pipih. Setelah matang angkat sajikan hangat

Telur goreng ini mempunyai beragam isi mulai dari irisan sayur dan. Telur itik merupakan telur dengan kandungan gizi lebih tinggi dari lainnya. Salah satu olahan dari telur itik adalah telur asin. Tingginya nilai gizi dan rasa yang khas menyebabkan telur asin banyak diminati masyarakat. Indonesia adalah salah satu negera yang tinggi tingkat pengembangan dan. oncom-goreng.jpg. remove-circle. oncom-goreng.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan goreng oncom jeletot telur asin yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved