Cara Gampang Menyiapkan 7.Oncom goreng yang Bisa Manjain Lidah

Lottie Garner   31/07/2020 14:25

7.Oncom goreng
7.Oncom goreng

Lagi mencari ide resep 7.oncom goreng yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 7.oncom goreng yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 7.oncom goreng, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan 7.oncom goreng enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Panaskan minyak goreng, tumis bumbu ulek hingga harum, masukkan cabai rawit setan iris, aduk rata. Terima Kasih telah menonton video-video saya ,jangan lupa di subscribe,Like dan Share yah ,Karna subscribe dari kalian yang membuat saya semangat terus. Khasiat.co.id - Oncom goreng merupakan salah satu makanan khas bagi masyarakat Jawa Barat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan 7.oncom goreng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat 7.Oncom goreng memakai 9 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan 7.Oncom goreng:
  1. Gunakan 2 Oncom
  2. Sediakan 1 gengam Leunca
  3. Siapkan Bumbu halus
  4. Sediakan 5 Bawang merah
  5. Siapkan 3 Bawang putih
  6. Siapkan 5 Kencur
  7. Gunakan 15 Rawit merah
  8. Ambil Garam
  9. Ambil Gula

Kemudian diisi dengan oncom, cabai iris, serta tumisan bumbu. Buat jadi Oncom Goreng ini saja! Saking gurihnya, dijamin Oncom Goreng ini jadi gorengan favorit keluarga. Ada tutug oncom, nasi timbel hingga nasi bakar yang raos!

Langkah-langkah membuat 7.Oncom goreng:
  1. Tumbuk oncom hingga halus
  2. Tumis bumbu halus sampai harum
  3. Masukan leunca yang sudah dibersihkan
  4. Kemudian masukan oncom yang telah dihancurkan
  5. Goreng dengan api kecil & sesekali di aduk agar tidak gosong
  6. Selamat menikmati

Warung Nasi Tutug Oncom ini lokasinya Sangat pas dinikmati bersama dengan ayam goreng dengan bumbu kuning yang meresap dan. Gorengan atau Goreng tepung adalah berbagai jenis makanan yang dicelup adonan tepung dan kemudian digoreng rendam dalam minyak goreng panas yang banyak. Di Indonesia gorengan adalah makanan ringan yang populer. Please wait. oncom_goreng couple years ago. from Perut yg lapar. Fun. oncom_goreng couple years ago. using UCBrowser.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan 7.oncom goreng yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved