Langkah Mudah untuk Menyiapkan Goreng comhu (oncom jeng tahu), Enak

Olive Little   25/11/2020 01:53

Goreng comhu (oncom jeng tahu)
Goreng comhu (oncom jeng tahu)

Lagi mencari inspirasi resep goreng comhu (oncom jeng tahu) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal goreng comhu (oncom jeng tahu) yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari goreng comhu (oncom jeng tahu), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan goreng comhu (oncom jeng tahu) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Tahu isi oncom (Comhu) enak lainnya! Apa yang kamu maksud: com ? tahu isi oncom. Tahu goreng (Indonesian spelling) or Tauhu goreng (Malaysian and Singaporean spelling) is an Indonesian dish of fried tofu commonly found in Indonesia, Malaysia and Singapore.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah goreng comhu (oncom jeng tahu) yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Goreng comhu (oncom jeng tahu) menggunakan 14 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Goreng comhu (oncom jeng tahu):
  1. Sediakan 4 buah tahu kuning (cuci)
  2. Siapkan 4 sdm tepung terigu
  3. Gunakan 2 sdm tepung beras
  4. Sediakan 120 ml air
  5. Ambil 1 buah oncom
  6. Siapkan 2 siung bawang putih
  7. Sediakan 1 siung bawang merah
  8. Sediakan 2 buah rawit merah
  9. Gunakan 6 buah rawit hijau kecil
  10. Ambil 2 batang daun bawang, daunnya saja (iris)
  11. Ambil 1/4 sdt garam
  12. Gunakan 1/4 sdt penyedap rasa
  13. Ambil 1/2 sdt Royco ayam
  14. Siapkan 1/4 sdt merica bubuk

EMBED (for wordpress.com hosted blogs and archive.org item <description> tags). Resep oncom goreng ini sederhana dan super gurih. Berikut resep lengkap dan cara membuatnya. Buat oncom goreng khas Jawa Barat yang nikmat dan sederhana.

Cara menyiapkan Goreng comhu (oncom jeng tahu):
  1. Belah putus tahu menjadi 2 bagian ya, kemudian belah lagi yang sudah di potong itu, tapi jangan putus
  2. Haluskan satu siung bawang putih, bawang merah, cabe dan oncom, tambahkan garam dan penyedap rasa, koreksi rasa, masukan daun bawang
  3. Untuk bahan kulit: haluskan satu siung bawang putih, masukan air, dan tepung terigu dan tepung beras, tambahkan Royco, garam, sedikit penyedap rasa dan merica, aduk, koreksi rasa
  4. Adonan kulit dibuat lebih kental ya, air masukan sedikit demi sedikit
  5. Masukan oncom ke tahu ya
  6. Panaskan minyak, goreng comhu, dengan minyak banyak ya, jadi terendam, masak sampai kecoklatan, angkat, sajikan
  7. Selamat mencoba ❤️

Cocok untuk cemilan ataupun lauk dengan nasi hangat dan sambal kecap. Umumnya, orang Indonesia mengkonsumsi oncom dengan cara di oseng atau dengan cara digoreng. Cara Membuat: Resep oncom goreng pedas yang pertama bisa dimulai dengan mengiris tipis-tipis oncom. Rendam oncom menggunakan air dan sedikit garam. Tahu goreng (Indonesian spelling) or Tauhu goreng (Malaysian and Singaporean spelling) is a dish of fried tofu commonly found in Indonesia, Malaysia and Singapore.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Goreng comhu (oncom jeng tahu) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved