Resep Ayam Goreng Mentega Madu khas Korea Anti Gagal

Jimmy Cook   10/09/2020 23:10

Ayam Goreng Mentega Madu khas Korea
Ayam Goreng Mentega Madu khas Korea

Sedang mencari inspirasi resep ayam goreng mentega madu khas korea yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam goreng mentega madu khas korea yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Ayam Mentega - Ayam merupakan menu makanan paling digemari banyak orang. Resep Ayam Goreng Mentega Ala Restoran Cina. Masukkan madu dan aduk sesekali hingga bergelembung.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam goreng mentega madu khas korea, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan ayam goreng mentega madu khas korea yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan ayam goreng mentega madu khas korea sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Ayam Goreng Mentega Madu khas Korea memakai 9 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Ayam Goreng Mentega Madu khas Korea:
  1. Gunakan 1/2 ekor Ayam fillet
  2. Gunakan 2 sdm Tepung maizena
  3. Gunakan Biji wijen untuk toping
  4. Sediakan Bahan saos :
  5. Siapkan 2 sdm Bawang putih
  6. Siapkan 1 sdm Butter/mentega/margarine (saya margarine)
  7. Sediakan 1 sdm Madu
  8. Sediakan 1 sdm Kecap asin
  9. Siapkan 1 sdt Minyak wijen

Ayam goreng dengan daging yang lembut dan juicy berpadu dengan kulit yang renyah dan garing Banyak juga modifikasi ayam goreng yang sudah dilakukan, seperti di Korea. Heoni Beoteo Chikin (Ayam Goreng Madu Mentega). Resep Ayam Goreng Mentega Ala Restoran Cina. Ayam goreng mentega terkenal memiliki cita rasa gurih nan lezat, namun pembuatannya simpel.

Cara menyiapkan Ayam Goreng Mentega Madu khas Korea:
  1. Balur ayam dengan maizena
  2. Goreng hingga setengah matang
  3. Goreng kembali hingga matang
  4. Panaskan margarine dan bawang putih hingga wangi
  5. Masukkan minyak wijen dan kecap asin
  6. Masukkan ayam, beri madu. Aduk rata
  7. Angkat dan sajikan

Yuk, ikuti kreasi resep dan cara membuatnya! Resep Ayam Goreng Mentega - Segala bentuk sajian ay a m memang banyak disukai banyak orang. Karena bahannya sangat mudah didapat di mana pun. Bunda sedang mencari resep ayam goreng mentega? Atau mungkin Bunda sedang terdampar di laman ini.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam Goreng Mentega Madu khas Korea yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved