Bagaimana Menyiapkan Telur Sambal Ijo #BikinRamadanBerkesan, Menggugah Selera

Landon Page   13/11/2020 13:46

Telur Sambal Ijo #BikinRamadanBerkesan
Telur Sambal Ijo #BikinRamadanBerkesan

Anda sedang mencari inspirasi resep telur sambal ijo #bikinramadanberkesan yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal telur sambal ijo #bikinramadanberkesan yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari telur sambal ijo #bikinramadanberkesan, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan telur sambal ijo #bikinramadanberkesan enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat telur sambal ijo #bikinramadanberkesan yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Telur Sambal Ijo #BikinRamadanBerkesan menggunakan 8 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Telur Sambal Ijo #BikinRamadanBerkesan:
  1. Ambil 1/2 kg Telur
  2. Gunakan 5 siung Bawang merah
  3. Sediakan 5 siung Bawang putih
  4. Ambil 10 bh Cabe hijau
  5. Sediakan 1 bh Tomat hijau
  6. Siapkan 5 lbr Daun jeruk
  7. Ambil Secukupnya Garam
  8. Gunakan Penyedap rasa
Langkah-langkah membuat Telur Sambal Ijo #BikinRamadanBerkesan:
  1. Rebus telur hingga matang.
  2. Haluskan bawang merah,bawang putih,cabe hijau.
  3. Tumis bumbu yg sudah halus hingga harum,tambahkan daun jeruk dan irisan tomat lalu tambahkan garam dan penyedap rasa.
  4. Masukkan telur yg sdh direbus,aduk hingga rata.
  5. Telur sambal ijo siap disajikan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Telur Sambal Ijo #BikinRamadanBerkesan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved