Resep Goreng oncom tepung Anti Gagal

Troy Crawford   19/06/2020 10:34

Goreng oncom tepung
Goreng oncom tepung

Anda sedang mencari ide resep goreng oncom tepung yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal goreng oncom tepung yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari goreng oncom tepung, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan goreng oncom tepung yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini adalah video tentang pembuatan oncom goreng tepung dengan bahan - bahan yang mudah didapat dan proses pembuatan yang sangat praktis. Mukbang mie ayam bakso dan pangsit goreng. Resep Memasak Ikan Goreng Acar Kuning Ueeenakkk. #fritter #lockdown #ramadhan Assalamu'alaikum Waktunya buat takjil buka puasa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan goreng oncom tepung sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Goreng oncom tepung memakai 7 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Goreng oncom tepung:
  1. Siapkan 2 papan oncom iris2
  2. Sediakan 6 1/2 sdm terigu
  3. Sediakan secukupnya Air
  4. Siapkan Sejumput ketumbar bbuk
  5. Sediakan Secukupnya garam.kaldu jamur
  6. Ambil Minyak u/goreng
  7. Sediakan 2 sdm daun bawang

Sebenarnya, membuat udang goreng tepung tidak jauh berbeda dengan membuat ayam goreng tepung atau tempe goreng tepung, bedanya terletak pada bahan utamanya saja. Resep Oncom Goreng Tepung Olahan Oncom yang Bikin Makan Malam Jadi Lebih Lezat. Resep oncom goreng pedas yang pertama bisa dimulai dengan mengiris tipis-tipis oncom. Campurkan tepung terigu, tepung maizena, air, secukupnya, dan telur.

Langkah-langkah menyiapkan Goreng oncom tepung:
  1. Iris daun bawang
  2. Lalu buat adonan campur tepung.air beri garam.kaldu jamur tes rasa dulu.baru tambahkan daun bawang
  3. Panaskan minyak…goreng deh oncomnya..pake keletusan rawit aja enak ya klo msh anget2 sh

Goreng satu persatu oncom sampai oncom terasa renyah dan matang. Gorengan atau Goreng tepung adalah berbagai jenis makanan yang dicelup adonan tepung dan kemudian digoreng rendam dalam minyak goreng panas yang banyak. Di Indonesia gorengan adalah makanan ringan yang populer. oncom-goreng.jpg. remove-circle. oncom-goreng. Keripik Oncom Goreng Produksi Oncom Jaya Bandung. Khasiat oncom goreng yang pertama dapat membantu menjaga sistem pencernaan.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat goreng oncom tepung yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved