Langkah Mudah untuk Membuat Muffin kukus coklat ala JTT bisa jd brownies yang Enak Banget

Isabella Crawford   05/11/2020 23:10

Muffin kukus coklat ala JTT bisa jd brownies
Muffin kukus coklat ala JTT bisa jd brownies

Anda sedang mencari inspirasi resep muffin kukus coklat ala jtt bisa jd brownies yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal muffin kukus coklat ala jtt bisa jd brownies yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Brownies kukus super lembut dan enak bisa untuk jualan. Brownies Kukus Coklat, Brownies Gandum, Brownies Kukus Ncc, Brownies Ketan Hitam, Brownies Keju, Brownies Tanpa Mixer Brownies Kukus Ketan Hitam, Brownies Kukus Jtt, Brownies Kukus Brownies Kukus Coklat. Untuk menjalankan usaha brownies kukus coklat ini bisa dibilang sangat mudah dan tidak memerlukan modal yang besar, yang terpenting adalah Anda harus mengetahui resep brownies kukus coklat ini supaya brownies coklat buatan Anda bisa sempurna dan bisa diterima oleh konsumen.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari muffin kukus coklat ala jtt bisa jd brownies, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan muffin kukus coklat ala jtt bisa jd brownies yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan muffin kukus coklat ala jtt bisa jd brownies sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Muffin kukus coklat ala JTT bisa jd brownies menggunakan 16 jenis bahan dan 15 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Muffin kukus coklat ala JTT bisa jd brownies:
  1. Sediakan Bahan kering :
  2. Siapkan 260 gram tepung terigu segitiga
  3. Ambil 50 gram coklat bubuk kualitas baik
  4. Ambil 50 gram susu bubuk full cream
  5. Ambil 2 sdt baking powder double acting
  6. Siapkan 200 gram gula pasir
  7. Siapkan 1/2 sdt garam
  8. Ambil Bahan basah :
  9. Sediakan 250 ml susu cair coklat (aku pake ultramilk)
  10. Siapkan 2 butir kocok lepas
  11. Gunakan 100 gram mentega/margarin cairkan & dinginkan
  12. Sediakan 50 ml minyak sayur (aku pakai minyak goreng)
  13. Ambil 1 sdt vanila essence/bubuk
  14. Gunakan Pelengkap :
  15. Gunakan 200 gram dark chocolate cincang kasar/parut
  16. Sediakan Secukupnya chocochips

Buat pecinta brownies, pasti nggak bisa menolak nikmatnya brownies kukus yang lembut dan nyoklat banget seperti brownies amanda. Brownies kukus bermerek dagang ini memang sudah terkenal seantero Indonesia. Resep Brownies Kukus Lumer ala Amanda. Resep Brownies Kukus Amanda ala rumahan yang satu ini memang harus anda coba, karena hasilnya Resep brownies kukus amanda adalah cara pembuatan brownis yang berbeda tehnik Pada umumnya memang brownis berwarna coklat, bahan coklat yang digunakan bisa berupa coklat.

Cara membuat Muffin kukus coklat ala JTT bisa jd brownies:
  1. Panaskan kukusan jangan lupa beri kain pada tutupnya biar tdk menetes
  2. Campur semua bahan kering
  3. Campur semua bahan basah
  4. Masukkan bahan basah ke adonan bahan kering aduk rata 10 detik jangan lama2 ya meski bergerindil gpp jangan overmixing biar tdk bantet
  5. Masukkan dark coklat parut aduk rata
  6. Masukkan ke dalam kertas cupake (1/2 kertas) lalu taburi dgn chocochip (lgsg masukkan kukusan jangan sampai mnggu lama biar hsil tdk pecah) saya tidal pakai loyang cup
  7. Kukus dlm kukusan yg panas selama 20-30menit api sedang
  8. Tusuk adonan dgn lidi jika sdh matang di lidi adonan tdk basah
  9. Muffin homemade siap disajikan (sebagian ada yg sobek kertasnya ๐Ÿ˜ญkarna ga buru2 dikukus & kepenuhan isinya)
  10. Karna kertas muffinnya habis jd aku taruh loyang jadilah brownies kukus hehehe
  11. Ini versi muffin
  12. Ini versi browniesnya bener2 nyuoklat ๐Ÿซ๐Ÿซ๐Ÿซ๐Ÿซ๐Ÿซ๐Ÿซ
  13. Cup mini
  14. Note : cup mini kukus 15 menit & saya ga pakai loyang cup karna wktu itu blm punya hehehe

CO, Brownies adalah camilan yang populer, kita banyak menjumpai di toko makanan atau di warung-warung jajanan, brownies kukus coklat Lezat Dan Enak sangat cocok di santap saat kita santai di temani teh hangat dan kopi, di saat kita lapar brownies juga bisa sebagai pengganjal perut. Brownies sendiri merupakan sebuah bolu coklat dengan tekstur yang sangat khas. Berbeda dengan bolu lainnya yang ringan dan mengembang Brownies buatan kedua toko tersebut memiliki rasa yang khas dan sangat nikmat. Nah bagi Anda yang penasaran dengan rasa brownies kukus ala Amanda. Resep cara membuat Kue BROWNIES KUKUS Coklat enak ala amanda berikut, praktis mudah dan sederhana memasaknya.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat muffin kukus coklat ala jtt bisa jd brownies yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved