Cara Gampang Menyiapkan Muffin choco kukus, Bisa Manjain Lidah

Adrian Benson   15/07/2020 08:54

Muffin choco kukus
Muffin choco kukus

Anda sedang mencari inspirasi resep muffin choco kukus yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal muffin choco kukus yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari muffin choco kukus, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan muffin choco kukus enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

These tender chocolate muffins with a double hit of chocolate make a delicious breakfast or How to make Chocolate Muffins. Begin by combining the eggs, buttermilk, and vanilla extract in a medium. Yogurt keeps these scrumptious muffins nice and moist.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat muffin choco kukus sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Muffin choco kukus memakai 7 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Muffin choco kukus:
  1. Ambil 100 gr tepung terigu (aq pake bogasari)
  2. Siapkan 2 butir telur
  3. Ambil 100 gr gula pasir
  4. Sediakan 125 gr mentega (cairkan)
  5. Gunakan 1 sdt baking powder
  6. Gunakan 150 gr dark coklat (lelehkan)
  7. Sediakan 2 sachets susu kental manis (aq pake indomilk)

Tak perlu khawatir dengan resep kali ini kami akan. Resep Muffin coklat super nyoklat,NO MIXER hasil tinggi menjulang alias High Dome! Try our perfect banana choco chip muffins! Absolutely healthy, go-to snacks with the right balance of These are the most amazing 'Perfect' Banana Chocolate Chip Muffins ever!

Cara menyiapkan Muffin choco kukus:
  1. Kocok lepas gula dan telur sampe gula larut
  2. Masukan terigu, baking powder, susu kental manis mix… lalu tambahkan mentega cair sedikit2..setelah tercampur masukan lelehan dark coklat. mix lagi sampe tercampur rata
  3. Adonan siap masukkan ke cup
  4. Kukus kurang lebih 25 menit, jgn lupa beri kain pada tutupnya.
  5. Siap dihidangkan deehh..

Muffin ni kalau nak sedap guna la coklat yang berkualiti. Dan jangan terlebih bakar untuk mengelakkan muffin menjadi terlalu kering. Jom layan dulu video yang saya buat ni. Ces muffins au chocolat et noix de coco seront parfaits ! These cocoa muffins are intensely chocolatey, rich, and dense, thanks to plenty of cocoa in the These cocoa muffins, made with flour, sugar, cocoa, eggs, oil, and vanilla, are moist and have a.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Muffin choco kukus yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved