Resep Goreng oncom Anti Gagal

Jessie Wagner   10/09/2020 11:43

Goreng oncom
Goreng oncom

Sedang mencari inspirasi resep goreng oncom yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal goreng oncom yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

This recipe originates from Bandung, West Java. Do not grill the oncom (fermented sediment from production of tempeh soybean cake). Terima Kasih telah menonton video-video saya ,jangan lupa di subscribe,Like dan Share yah ,Karna subscribe dari kalian yang membuat saya semangat terus.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari goreng oncom, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan goreng oncom yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan goreng oncom sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Goreng oncom menggunakan 9 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Goreng oncom:
  1. Ambil 1 potong oncom Rp500
  2. Siapkan 1 btg daun bawang
  3. Sediakan 1/2 sdt lada bubuk
  4. Gunakan 1 buah bawang putih serut halus
  5. Ambil 1/2 sdt garam
  6. Siapkan Untuk membalut:
  7. Gunakan 3 sdm tepung terigu segitiga biru
  8. Sediakan 2 sdm tepung beras
  9. Ambil 75 ml air

Rendam oncom menggunakan air dan sedikit garam. Keripik Oncom Goreng Produksi Oncom Jaya Bandung. Oncom goreng updated their profile picture. Khasiat.co.id - Oncom goreng merupakan salah satu makanan khas bagi masyarakat Jawa Barat.

Cara menyiapkan Goreng oncom:
  1. Siapkan bahan, potong oncom sesuai selera
  2. Buat larutan membalut, taruh terigu dan tepung beras di mangkok, beri bumbu, air aduk rata. Tambahkan irisan daun bawang
  3. Panaskan penggorengan, goreng oncom hingga kecoklatan, angkat tiriskan, sajikan

Makanan ini diproses dengan hasil fermentasi dari bahan baku kedelai kemudian menjadi kapang. Resep masak oncom goreng yang nikmat ada di sini! Kulit lumpia memang senjata andalan kalau bikin gorengan. Kemudian diisi dengan oncom, cabai iris, serta tumisan bumbu. Bentuk adonan bulat-bulat, lalu goreng hingga.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Goreng oncom yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved