Langkah Mudah untuk Membuat 173. Nasi Goreng Oncom Teri Medan yang Sempurna

Genevieve Gardner   01/07/2020 16:56

173. Nasi Goreng Oncom Teri Medan
173. Nasi Goreng Oncom Teri Medan

Anda sedang mencari inspirasi resep 173. nasi goreng oncom teri medan yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 173. nasi goreng oncom teri medan yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 173. nasi goreng oncom teri medan, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan 173. nasi goreng oncom teri medan yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

NASI GORENG TERI MEDAN Bahan: Nasi putih Teri Medan / ikan seribu Bawang putih Kecap ikan Minyak wijen Sayur Telur Bumbu perasa Aktor : - Hadi Lesmana - Igo. Resep Dan Cara Memasak Nasi Goreng Teri Medan Nasi goreng teri medan merupakan nama masakan yang sudah cukup terkenal. Nasi goreng, hidangan ini cukup sederhana, praktis, dan efisien.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan 173. nasi goreng oncom teri medan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan 173. Nasi Goreng Oncom Teri Medan menggunakan 13 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan 173. Nasi Goreng Oncom Teri Medan:
  1. Gunakan Bahan :
  2. Siapkan 1 piring nasi putih
  3. Gunakan 2 sdm teri medan
  4. Gunakan 2 sdm sambel oncom
  5. Gunakan 3 sdm minyak goreng
  6. Gunakan Bumbu :
  7. Siapkan 2 siung bawang putih
  8. Ambil 2 siung bawang merah
  9. Sediakan 2 buah cabe keriting
  10. Siapkan 2 helai daun bawang
  11. Gunakan 1/4 sdt merica bubuk
  12. Gunakan Secukupnya garam
  13. Sediakan Secukupnya kaldu jamur

Makanan khas Jawa Barat ini berasal dari Tasikmalaya dan memiliki cita rasa yang khas dari perpaduan nasi. NASI GORENG TERI MEDAN Bahan: Nasi putih Teri Medan / ikan seribu Bawang putih Kecap ikan Minyak wijen Sayur Telur. Assalamualaikum, Pada Episode kali ini saya akan membagikan Resep Nasi Goreng Teri Medan Balado. Lihat juga resep Nasi goreng teri simple enak lainnya.

Cara menyiapkan 173. Nasi Goreng Oncom Teri Medan:
  1. Cek bumbu dan bahan. Iris semua bumbu. Cuci bersih teri medan. Sisihkan.
  2. Tumis bawang merah dan bawang putih. Masukkan teri medan. Tumis hingga teri medan matang dan sedikit garing. Tambahkan cabe keriting.
  3. Masukkan sambel oncom. Aduk hingga oncom agak kering. Tambahkan nasi, garam dan kaldu jamur. Aduk rata. Terakhir, masukkan daun bawang. Koreksi rasa.

Nasi goreng pada umumnya hanya membutuhkan bumbu-bumbu dasar yang ada di dapur. Seperti bawang merah, bawang putih, telur dan nasi putih. Kemudian semua diolah dimasak menjadi satu kesatuan dalam wajan. Meskipun terlihat sederhana, namun menu makanan yang satu ini memiliki. Nasi Goreng Semalam Suntuk berada di Jalan Brigjen Katamso.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan 173. Nasi Goreng Oncom Teri Medan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved