Resep Banana Muffin Kukus Simpel, Enak Banget

Ricky Mills   22/11/2020 10:40

Banana Muffin Kukus Simpel
Banana Muffin Kukus Simpel

Sedang mencari ide resep banana muffin kukus simpel yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal banana muffin kukus simpel yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

My kids gobbled up these muffins (mini & full size) and I realized I finally found a more convenient (and yummier) "Banana Bread" recipe than the one I had. They're buttery, soft, and spiced Banana Muffin Ingredients - each is important! This banana muffin recipe requires a handful of basics like flour, sugar, and milk.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari banana muffin kukus simpel, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan banana muffin kukus simpel yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat banana muffin kukus simpel yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Banana Muffin Kukus Simpel menggunakan 10 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Banana Muffin Kukus Simpel:
  1. Gunakan 4 pisang masak dilumatkan
  2. Gunakan 2 sdm gula pasir
  3. Gunakan 2 sdm kental manis putih
  4. Sediakan 1 butir telur
  5. Siapkan 1/2 sdt vanili
  6. Ambil 2 sdm mentega leleh
  7. Ambil 1/2 sdt baking powder
  8. Gunakan 100 gr. Terigu serbaguna
  9. Siapkan Secukupnya garam
  10. Sediakan Toping: chips & kismis

Plus, they're so easy to make (no mixer required). These vegan banana chocolate chip muffins are fluffy, moist, so easy to make and taste amazing. Perfect for healthy snacking and great for breakfast too! Today is a muffin day, a healthy banana chocolate chip muffin day!

Langkah-langkah membuat Banana Muffin Kukus Simpel:
  1. Kocok lepas telur, gula, susu, vanili, baking powder, mentega leleh. Setelah mengembang campur dengan terigu.
  2. Campur adonan dengan pisang yang sudah dilumatkan.
  3. Siapkan kukusan yang airnya sudah mendidih.
  4. Masukkan adonan ke cetakan. Tunggu sampai setengah matang, taburi toping. Jaga api sedang sampai matang +/- 15 menit

With a few bananas on hand, ripe as can be, I decided to put them into. The Easiest and Best Banana Muffins Recipe EVER! These are simple to whip up, loaded with banana, and topped with crumb topping! Lihat juga resep Labu Kuning Muffin enak lainnya. The BEST Vegan Banana Muffins ever!

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Banana Muffin Kukus Simpel yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved