Resep Muffin coklat kukus Anti Gagal

Ophelia Hammond   27/11/2020 14:29

Muffin coklat kukus
Muffin coklat kukus

Sedang mencari ide resep muffin coklat kukus yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal muffin coklat kukus yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari muffin coklat kukus, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan muffin coklat kukus yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

This is a very moist Chocolate Muffins recipe which is simple and easy to make. Tidak perlu mixer, hanya perlu whisker tangan sahaja. Memang mudah dan paling penting sedap !

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan muffin coklat kukus sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Muffin coklat kukus menggunakan 10 jenis bahan dan 11 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Muffin coklat kukus:
  1. Siapkan 160 gr tepung terigu
  2. Siapkan 2 butir telur
  3. Gunakan 30 gr coklat bubuk
  4. Ambil 1 sdt soda kue
  5. Siapkan 1/2 sdt baking powder
  6. Sediakan 3 sdm margararin
  7. Ambil 100 gr dcc
  8. Siapkan 7 sdm gula pasir
  9. Sediakan 50 ml susu cair
  10. Ambil Toping(saya kacang almond)

Tetapi yang pasti Brownies Kukus Coklat yang dihasilkan dengan Tepung Brownies Kukus ini sangat lezat, dan layak disajikan sebagai hidangan untuk orang terkasih dan keluarga. Lihat juga resep Labu Kuning Muffin enak lainnya. masukan susu cair dan campurkan tepung terigu,coklat bubuk , baking powder , soda kue secara bergantian sambil aduk perlahan. tuang margarin leleh aduk hingga rata. Coklat, kek coklat, muffin @ cupcake coklat, semua yang berkaitan dengan coklat memang Muffin ni kalau nak sedap guna la coklat yang berkualiti. Resep dan Cara Membuat Kue Muffin Coklat.

Cara menyiapkan Muffin coklat kukus:
  1. Kocok telur dan gula sampai mengembang
  2. Lelehkan margarin, setelah meleleh kecilkan api, tambahkan susu cair. Setetah mendidih masukkan coklat batang aduk hingga rata
  3. Masukkan adonan coklat susu kedalam adonan telur
  4. Mixer lagi, lalu masukkan adonan kering lainnya. Aduk hingga rata, masukkan ke dalam cetakan
  5. Kukus adonan kedalam kukusan panas dengan api kecil kurang lebih 20 menit
  6. Setelah matang sajikan
  7. Moist sangat
  8. Dalemnya nyesnyes karna saya tambahin chococips
  9. Seratnya astagaa 😆😆😆😆

Resep Muffin Teh Kukus enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Resep cara membuat muffin coklat, salah satu kue khas luar negeri yang mirip dengan bolu kukus. Bicara soal rasa, muffin tidak kalah enak dan lembut. Bagi kamu yang biasa buat bolu kukus, bisa.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat muffin coklat kukus yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved