Resep Kue Cubit No Mixer Anti Gagal

Delia Waters   05/11/2020 19:20

Kue Cubit No Mixer
Kue Cubit No Mixer

Anda sedang mencari ide resep kue cubit no mixer yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue cubit no mixer yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue cubit no mixer, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan kue cubit no mixer enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Kali ini sy ingin share cara membuat kue cubit , bahan dan cara membuatnya sangat mudah. Kue cubit ini cocok sekali sebagai cemilan. Lihat juga resep Kue cubit cubitan tanpa mixer mixeran enak lainnya.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kue cubit no mixer yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kue Cubit No Mixer menggunakan 7 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Kue Cubit No Mixer:
  1. Gunakan tepung terigu
  2. Siapkan gula pasir
  3. Siapkan telur ayam
  4. Sediakan susu uht cair plain
  5. Sediakan baking powder
  6. Gunakan essens vanilla
  7. Ambil Topping : keju dan choco chips

Namun, bagi anda yang tidak memiliki mixer anda bisa membuat adonan tanpa menggunakan mixer. Popularitas kue cubit beberapa tahun belakangan ini memang bisa dikatakan meningkat. Saking hits-nya, bahkan kita pun tidak sungkan untuk Banyak alasan mengapa kita lebih suka membeli kue cubit di luar dari pada membuatnya sendiri. Di antaranya adalah tidak tersedianya mixer di rumah.

Cara menyiapkan Kue Cubit No Mixer:
  1. Campur semua bahan jadi satu
  2. Aduk dengan whisk sampai licin tidak bergerindil
  3. Diamkan adonan sekitar 15-20 menit supaya baking powder bekerja secara maximal
  4. Panaskan wajan kue cubit yang dioles tipis2 aja dengan margarin, panaskan sampai merata dengan api kecil
  5. Masukkan adonan ke dalam cetakan
  6. Tunggu setengah matang, taburi topping sesuai selera
  7. Boleh juga setengah matang (kesukaan 😊)
  8. Angkat dan siap dinikmati, sajikan hangat pasti lebih enak

Alasannya sih sederhana, karena anak saya suka sekali kue ini. Panaskan wajan kue cubit sampai panas merata.api sedang aja,jangan terlalu. Download Kue Cubit Lezat app directly without a Google account, no registration, no login required. Resep Cara Membuat Kue Cubit Tanpa Mixer dan Tanpa Cetakan. Cara ini memang jarang banget dipake, umumnya sih dalam membuat kue cubit.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat kue cubit no mixer yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved