Resep Bolu panggang rasa coklat mesis yang Bikin Ngiler

Lucy Ryan   19/11/2020 23:55

Bolu panggang rasa coklat mesis
Bolu panggang rasa coklat mesis

Sedang mencari ide resep bolu panggang rasa coklat mesis yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu panggang rasa coklat mesis yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu panggang rasa coklat mesis, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bolu panggang rasa coklat mesis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

dalam nya ada Coklat batangan dan diolesin Cream Mocca , luarnya ditaburin Mesis Chocolate. Bolu panggang chocolatos merupakan salah satu kreasi bolu yang tergolong mudah buatnya,bagi cewek" nii klo mau belajar bikin kue bisa di coba ini,bahan dan. Ketan hitam memang memiliki rasa yang khas untuk varian kue.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu panggang rasa coklat mesis sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bolu panggang rasa coklat mesis memakai 13 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu panggang rasa coklat mesis:
  1. Gunakan 3 butir telor
  2. Gunakan 2 gelas terigu segitiga biru
  3. Siapkan 1 1/4 gelas gula pasir
  4. Gunakan 1 sdm SP
  5. Gunakan 1 sdm TBM
  6. Siapkan 1 sdm baking powder
  7. Ambil 1 sdt perisa pisang
  8. Ambil 1 sdt vanillie bubuk
  9. Sediakan 1 bks SKM
  10. Siapkan 1 gelas sprite
  11. Sediakan secukupnya Pasta coklat
  12. Siapkan secukupnya Mesis coklat
  13. Siapkan secukupnya Margarin

Misalnya jika kamu sedang berlibur ke kota Bandung dan puncak Bogor. Resep bolu panggang - Bolu panggang adalah salah satu jajanan kue yang sangat disukai oleh kebanyakan masyarakat Indonesia. Bolu panggang cocok disajikan sembari minum teh hangat atau kopi panas. Pada umumnya, bolu dikenal memiliki dua jenis Pembuatan bolu panggang sebenarnya mirip dengan bolu pada umumnya.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu panggang rasa coklat mesis:
  1. Mixer telur,gula,sp,tbm,vanillie,perisa, dan baking powder sampai mengembang
  2. Campur SKM dan Sprite, lalu masukkan k dalam bahan yg telah di mixer…..
  3. Mixer lagi sampai merata, setelah itu matikan mixernya dan tambah terigu…lalu aduk saja pake kuas…
  4. Siapkan loyang yg telah diolesi margarin dan ratakan terigu sambil diayak2…supaya terigunya rata nempelny diloyang
  5. Masukkan adonan k dlam loyang,sisakan sedikit tuk diberikan pasta…
  6. Kalo saya kasih pasta coklat,lalu masukkan lg k dlm loyang,kemudian ukir sesuai yg diinginkan pake tusuk sate
  7. Lalu masukkan k dlm oven….pake api sedang…skitar 40 menit..
  8. Setelah matang angkat,lalu dinginkan sebentar baru diolesi mesis coklat….

Namun perbedaan dari bolu panggang terletak pada. Tambahan coklat batangan dalam kue marie menambah rasa coklatnya semakin legit dan manis. Celupkan kue ke dalam cokelat leleh, kemudian gulingkan ke dalam cokelat meses. Resep brownies panggang menggunakan dua jenis coklat yakni coklat blok dan coklat bubuk. Brownies panggang menjadi tren kue bolu yang cukup populer beberapa tahun terakhir ini.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu panggang rasa coklat mesis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved