Resep BOLU KETAWA/NGAKAK, Enak Banget

John Cox   05/11/2020 14:27

BOLU KETAWA/NGAKAK
BOLU KETAWA/NGAKAK

Sedang mencari ide resep bolu ketawa/ngakak yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu ketawa/ngakak yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Yang gak mau ketawa ngakak lah, yang bantet, yang kering. Aku juga belum pernah nyobain sih Jangan salah… Banyak lho yang kena kutukan bolu kukus. Yang gak mau ketawa ngakak lah, yang.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu ketawa/ngakak, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bolu ketawa/ngakak yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu ketawa/ngakak yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan BOLU KETAWA/NGAKAK memakai 6 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan BOLU KETAWA/NGAKAK:
  1. Siapkan 250 gr tepung terigu
  2. Ambil 230 gr gula pasir
  3. Sediakan 200 ml sprite
  4. Gunakan 1 sdt sp
  5. Siapkan sejumput garam
  6. Ambil 2 telur

Bolu kukus kue dari jaman nenek dan kakek kita ini memang tak lekang oleh waktu dan jaman. Terima kasih sudah menonton video nya Jangan lupa like dan subscribe untuk mendukung channel ini lebih berkembang Terima kasih. Ketawa Ngakak is a popular song by Nabila Cahya Thanks for watching guys! • jangan lupa untuk Like, Comment, Subscribe! karena dukungan Anda adalah semangat saya untuk membuat lebih banyak video.

Cara menyiapkan BOLU KETAWA/NGAKAK:
  1. Campur semua bahan,lalu mixer dg kecepatan tinggi selama 15 menit sampai mengembang.
  2. Bagi adonan menjadi 2 bagian dan beri warna sesuai selera.
  3. Masukan cetakan,lalu kukus dlm kukusan yg sudah di panaskan terlebih dahulu.
  4. Kukus selama 10menit,lalu angkat.

Ayam ketawa adalah ayam asli Indonesia yang berasal dari kabupaten Sindrap, Sulawesi Selatan. Kumpulan gambar lucu banget yang kocak dan paling unik (bergerak, animasi kartun. Kamu pasti pernah menerima SMS yang mengatakan bahwa kamu terpilih menjadi pemenang undian berhadiah A atau B, iya kan? Atau SMS dari mama yang berada di kantor polisi lalu minta pulsa? Bolu Kukus Mekar & Tips: Akhirnya Ngakak Juga!

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan BOLU KETAWA/NGAKAK yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved