Resep Kue cubit simpel, mudah dan enak, Lezat Sekali

Lottie Martinez   10/09/2020 07:56

Kue cubit simpel, mudah dan enak
Kue cubit simpel, mudah dan enak

Lagi mencari ide resep kue cubit simpel, mudah dan enak yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue cubit simpel, mudah dan enak yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Kue cubit ini empuk banget meski sampai besoknya. Kue cubit adalah kue tradisional yang sangat mudah sekali untuk membuatnya sendiri, kue yang satu ini menjadi salah satu kue favorit semua orang kue yang Untuk membuatnya sendiri sangatlah mudah silahkan simak video berikut yang sudah lengkap dengan resep dan cara membuatnya. Selamat datang di Channel Bermain sambil Belajar bersama Aldi, Alina, dan Ahsan.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue cubit simpel, mudah dan enak, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan kue cubit simpel, mudah dan enak yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kue cubit simpel, mudah dan enak yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Kue cubit simpel, mudah dan enak menggunakan 8 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Kue cubit simpel, mudah dan enak:
  1. Ambil tepung terigu
  2. Gunakan telur ayam
  3. Sediakan gula pasir
  4. Ambil margarin (cairkan)
  5. Sediakan baking powder
  6. Ambil susu full cream
  7. Ambil topping
  8. Gunakan meises

Cara membuat kue cubit ini mudah dan nggak ribet lho. Dengan membuatnya sendiri, kamu bisa sekaligus berkreasi dengan menambahkan topping Bagaimana cara membuat kue cubit supaya bisa lembut di mulut? Langsung saja simak cara mudahnya seperti rangkuman brilio.net dari berbagai. Cara membuat kue cubit ini mudah dan nggak ribet lho.

Langkah-langkah menyiapkan Kue cubit simpel, mudah dan enak:
  1. Kocok lepas telur dan gula pasir, kocok smp telur berbusa
  2. Masukan baking powder, tepung terigu (ayak dulu)ke dalam adonan telur, tambahkan susu sedikit demi sedikit sambil di aduk rata. Masukan margarin aduk rata
  3. Panaskan teflon/ cetakan kue gunakan api kecil. Setelah teflon panas masukan adonan ke cetakan. Setelah kue setengah matang taburi meises. Tunggu kue smp matang. Ulangi smp adonan habis.
  4. Sajikan

Dengan membuatnya sendiri, kamu bisa sekaligus berkreasi dengan Bagaimana cara membuat kue cubit supaya bisa lembut di mulut? Langsung saja simak cara mudahnya seperti rangkuman brilio.net dari. Cek resep Cara Membuat Kue Cubit. Bisa dibuat lumer ataupun tidak, sesuai selera. Kue Cubit Lumer, Mudah Anti Gagal.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat kue cubit simpel, mudah dan enak yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved