Resep Lapis Bolu Pandan Vanilla Kukus yang Enak

Manuel Frank   07/11/2020 00:54

Lapis Bolu Pandan Vanilla Kukus
Lapis Bolu Pandan Vanilla Kukus

Lagi mencari inspirasi resep lapis bolu pandan vanilla kukus yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal lapis bolu pandan vanilla kukus yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari lapis bolu pandan vanilla kukus, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan lapis bolu pandan vanilla kukus enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Bolu kukus lapis (coklat,susu dan pandan) enak lainnya. Maksud hati pengen bikin lapis surabaya, tapi gak punya stok bubuk cacao ataupun pasta coklat. Akhirnya diganti pake pasta pandan aja.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan lapis bolu pandan vanilla kukus sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Lapis Bolu Pandan Vanilla Kukus menggunakan 7 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Lapis Bolu Pandan Vanilla Kukus:
  1. Gunakan 250 gram tepung terigu
  2. Gunakan 250 gram gula
  3. Gunakan 250 gram butir telur
  4. Siapkan 50 ml soda sprite
  5. Sediakan 1 sdt vanilla bubuk
  6. Ambil 1 sdt essence pandan hijau
  7. Sediakan 6 sdm selai strawberry

Kue adalah salah satu makanan yang banyak sekali peminatnya. Hampir dimanapun semua orang menyukai kue. Kue sendiri memiliki banyak varian, mulai dari bentuk hingga rasanya. Nah, dipekan kali ini kami akan mencoba membagikan resep kue tradisional yang begitu digemari yaitu kue putu ayu pandan dengan tekstur empuk dan lembut.

Cara membuat Lapis Bolu Pandan Vanilla Kukus:
  1. Kocok gula , telur dan vanilla hingga mengembang.
  2. Masukkan tepung yang sudah diayak dan selang seling dengan soda sprite, aduk perlahan supaya adonan tidak kempis.
  3. Bagi adonan menjadi 3, beri 2 bagian adonan pasta pandan dan 1 bagian biarkan putih. Tuang ke 3 loyang berukuran sama.
  4. Didihkan kukusan, masukkan bolu dan kukus hingga matang.
  5. Setelah matang, dinginkan. Olesi dengan selai strawberry dan tumpuk rapi. Potomg2 dan SAJIKAN !

Kue putu ayu ini merupakan kue yang dibuat dengan cara dikukus dan. Lihat juga resep Bolu gulung vanila susu kukus enak lainnya. PROMO MENARIK LAPIS KUKUS CHOCO PANDAN. Seiring berjalannya modernitas, kue kukus juga ikut mengalami perkembangan dengan berbagai inovasi dan kreasi. Berikut hasil rangkum cara membuat kue lapis lezat, lembut, dan mudah dibuat.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Lapis Bolu Pandan Vanilla Kukus yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved