Resep Kue Cubit Enak Anti Gagal, Bikin Ngiler

Sadie Mendoza   15/11/2020 15:04

Kue Cubit Enak Anti Gagal
Kue Cubit Enak Anti Gagal

Sedang mencari ide resep kue cubit enak anti gagal yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue cubit enak anti gagal yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Assalammualaiku Wr Wb Hai Teman MASAKini Siapa yang kangen dengan kue yang sempat viral pada jamannya ini ???? Sekarang susah ya menemukan kang jual kue. cubit dengan bahan murah ,resep ,resep kue cubit rumahan ala chef ,kue cubit ala restoran. Resep Martabak Mini ANTI GAGAL, Semua Pasti Bisa.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue cubit enak anti gagal, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan kue cubit enak anti gagal yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat kue cubit enak anti gagal yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kue Cubit Enak Anti Gagal memakai 6 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Kue Cubit Enak Anti Gagal:
  1. Siapkan 2 butir telur
  2. Ambil 300 gr gula pasir/ gula halus
  3. Sediakan 300 gr tepung terigu
  4. Gunakan 100 gr butter leleh
  5. Ambil 100 ml air
  6. Ambil 1 sdt vanilla extract / vanilli

Kue Cubit anti gagal (tanpa mixer, tanpa whisker, hanya sendok makan). Kue ini sering dijajakan oleh Abang-abang di Jakarta atau mamang-mamang di Bandung pakai. Kue cubit yang merupakan jajanan sederhana yang cukup populer sampai sekarang ini. Resep kue cubit kekinian mudah saja dipraktikkan.

Langkah-langkah membuat Kue Cubit Enak Anti Gagal:
  1. Kocok telur dan gula pasir dgn whisk atau mixer. Sampai gula larut dan berbusa. Note: gula bisa dikurangin bila tidak ingin terlalu manis.
  2. Masukan gula, tepung terigu, vanilli, butter leleh dan air, aduk sampai rata. Adonan mengental tidak encer.
  3. (Saya skip) Jika ingin menambahkan rasa, pisahkan menjadi beberapa adonan.
  4. Panaskan cetakan dengan api kecil, oleskan mentega. Tuangkan adonan sampai setengah cetakan. Tutup cetakan agar matang merata. Beri topping sesuai selera dan siap sajikan✨👌🏼

Resep Kue Cubit Enak Anti Gagal. Ide Jualan Kue Cubit Enak Lumer Tanpa Telur. Resep Kue Kecipir Renyah Super Mudah. Cara membuat kue cubit adalah sebuah resep kue yang paling diminati oleh si kecil, dan kue ini laris manis kalau kita jumpai di toko-toko kue. Untuk membuat kue ini sebenarnya sangat mudah, hanya ada beberapa tips dan trik saja agar kue ini terasa enak adalah dengan membuatnya sebersih.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kue Cubit Enak Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved