Langkah Mudah untuk Membuat Bolu kulus anti gagal, Bikin Ngiler

Mark Phillips   15/10/2020 03:07

Bolu kulus anti gagal
Bolu kulus anti gagal

Lagi mencari ide resep bolu kulus anti gagal yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu kulus anti gagal yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kulus anti gagal, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu kulus anti gagal enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Penjelasan lengkap seputar Resep Bolu Kukus Anti Gagal dan Bantet. Mulai dari Bolu Mekar, Pandan, Pisang, Coklat, Gula Merah yang Sederhana, Mudah, Enak. Ada banyak variasi bolu kukus yang dibuat, misalnya rasa coklat, bolu kukus pelangi, bolu kukus jahe, pisang, dan lain-lain.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bolu kulus anti gagal yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu kulus anti gagal memakai 6 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bolu kulus anti gagal:
  1. Siapkan 2 btr telur
  2. Siapkan 175 gr gula pasir (bs ditambah kalo suka manis)
  3. Sediakan 150 gr sprite
  4. Gunakan 250 gr tepung kunci
  5. Siapkan 1 sdt pasta coklat n pandan (boleh dignti sesuai selera)
  6. Siapkan 1/2 sdt sp

Bolu kukus merupakan salah satu kue basah khas Indonesia. Selain memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang manis, bolu kukus ternyata sangat mudah dibuat, loh. Apalagi, bahan-bahan yang digunakan pun sangat sederhana. Ada beberapa versi resep bolu kukus, bahkan kamu juga bisa.

Langkah-langkah membuat Bolu kulus anti gagal:
  1. Kocok gula pasir, sp dan telur mixer dgn kecepatan tinggi hingga mengembang kental dan pucat
  2. Trnkan kecepatan hingga yg plg rendah.. Masukan tepung terigu dan air soda secara bergantian hingga habis.. mixer lg smpai kental
  3. Bagi adonan mnjadi 2 warna sesuai selera (saya pandan dan coklat).. masukan adonan ke cetakan bolu kukus lalu kukus dalam dandang yg sudah dipanaskan sebelumnya
  4. Kukus hingga mekar dan angkat (dibuka aja ttp dandang untuk ngecek, saya ga pakai liat waktu)

Bolu kukus rainbow atau bolu kukus pelangi adalah jenis bolu kukus yang terbuat dari tepung terigu dicampur dengan telur dan bahan pelembut kue Selanjutnya bagaimana cara membuat bolu kukus rainbow ekonomis empuk anti gagal dengan gampang + bahan mudah didapatkan serta bisa. Kalau kamu memotong bolu kukus yang baru saja matang, hal itu bisa membuat tepian bolu yang dipotong jadi basah. Kamu gak mau seperti itu Bisa dikatakan, membuat bolu kukus gampang-gampang susah. Terlebih masalah tepung terigu yang digunakan. Bolu kukus sering kali keras dan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu kulus anti gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved