Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kue Cubit Chocolatos lezatos ☺ Anti Gagal

Lilly Weber   25/11/2020 21:25

Kue Cubit Chocolatos lezatos ☺
Kue Cubit Chocolatos lezatos ☺

Anda sedang mencari inspirasi resep kue cubit chocolatos lezatos ☺ yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue cubit chocolatos lezatos ☺ yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Kue Cubit biasanya dibuat menggunakan santan. Kali ini Dapur Kreatif mencoba membuat Kue Cubit dengan menggunakan chocolatos matcha dan coklat. Resep Kue Cubit ini enak anda bisa mencoba Membuat sendiri di rumah.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue cubit chocolatos lezatos ☺, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan kue cubit chocolatos lezatos ☺ yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah kue cubit chocolatos lezatos ☺ yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Kue Cubit Chocolatos lezatos ☺ menggunakan 12 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Kue Cubit Chocolatos lezatos ☺:
  1. Sediakan bahan biang :
  2. Siapkan air hangat
  3. Ambil fermipan
  4. Siapkan gula
  5. Ambil bahan adonan cubit :
  6. Ambil telur
  7. Siapkan terigu segitiga
  8. Ambil chocolatos seduh (dari 1/2 bungkus)
  9. Gunakan vanili
  10. Sediakan gula pasir
  11. Siapkan garam
  12. Gunakan mentega cairkan

Kue yang satu ini biasanya sering dijajakan oleh para pedagang kaki lima di depan Cara membuat kue cubit ternyata cukup praktis. Dalam membuat kue cubit, mixer biasanya dimanfaatkan untuk membuat adonan. Become a Fan Remove Fan. Последние твиты от Chocolatos (@gerychocolatos). KOMPAS.com - Kue cubit berbentuk bulat terbuat dari tepung terigu protein sedang, telur, margarin, dan santan.

Cara menyiapkan Kue Cubit Chocolatos lezatos ☺:
  1. Campur jadi satu bahan biang biarkan 15 menit atau sampai berbusa
  2. Mixer telur, gula pasir, garam dan vanili sampai putih kental. Masukkan terigu mixer kec rendah, masukkan fermipan aduk rata lalu tuang chocolatos cair. Mixer sampai rata saja jgn overmix
  3. Terakhir masukkan mentega cair. Aduk rata pakai spatula. Biarkan 30 menit
  4. Panaskan cetakan, tuang adonan 3/4 saja biarkan sampai gelembungnya keluar beri topping suka2. Tutup dan biarkan sampai matang.
  5. Ambil kue cubit dgn bantuan sendok.
  6. Yey cemilan musim hujan sudah siap. Enak lagi 😊

Diberi topping keju dan meses cokelat. Bisa juga pakai topping kesukaanmu mulai dari kismis sampai chocochip. Baca juga: Resep Puding Roti Tawar Pandan, Tambah Cokelat Kelapa. Yuk Buat Es Kue Coklat Sendiri Dijamin Lezatos ♥ Tutorial Chocolatos Ice Choco Cake. Kue cubit merupakan sebuah kue yang terbuat dari tepung terigu, sebenarnya kue ini hampir sama dengan jenis kue lain yang beredar di masyarakat.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kue cubit chocolatos lezatos ☺ yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved