Resep Banana Cheese Muffin Kukus - Snack Mpasi 10 bln - Mpasi 10 bln Anti Gagal

Hannah Adkins   05/11/2020 06:51

Banana Cheese Muffin Kukus - Snack Mpasi 10 bln - Mpasi 10 bln
Banana Cheese Muffin Kukus - Snack Mpasi 10 bln - Mpasi 10 bln

Lagi mencari inspirasi resep banana cheese muffin kukus - snack mpasi 10 bln - mpasi 10 bln yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal banana cheese muffin kukus - snack mpasi 10 bln - mpasi 10 bln yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari banana cheese muffin kukus - snack mpasi 10 bln - mpasi 10 bln, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan banana cheese muffin kukus - snack mpasi 10 bln - mpasi 10 bln enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah banana cheese muffin kukus - snack mpasi 10 bln - mpasi 10 bln yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Banana Cheese Muffin Kukus - Snack Mpasi 10 bln - Mpasi 10 bln menggunakan 9 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Banana Cheese Muffin Kukus - Snack Mpasi 10 bln - Mpasi 10 bln:
  1. Ambil 1 bh Pisang Sunpride
  2. Sediakan 1 btr Telor Yamnegri / Yampung
  3. Siapkan 2 sdm Oatmeal (saya pk Quaker biru)
  4. Ambil 1 bh UB / Butter
  5. Ambil Keju Cheddar Parut
  6. Sediakan Topping :
  7. Ambil Keju Quickmelt parut
  8. Siapkan Cinnamon powder
  9. Gunakan Kismis / Chocochips
Langkah-langkah membuat Banana Cheese Muffin Kukus - Snack Mpasi 10 bln - Mpasi 10 bln:
  1. Blender kering Oatmeal sampe menjadi tepung, haluskan pisang (bisa blend kasar / lembut), Butter (saya pke anchor) di cairkan
  2. Kocok telor sampe berbusa, masukan butter cair, masukan oatmeal yg sudah jd tepung, pisang, dan keju cheddar parut.
  3. Kocok semua bahan menjadi satu, di satu wadah. Tuangkan adonan ke dlm alumunium foil yg sudah di olesi butter. Lalu taburkan keju quickmelt parut dan kismis / chocochips.
  4. Kukus adonan muffin kurleb 20 - 25 menit. Angkat percantik muffin dgn cinnamon powder. Lalu sajikan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Banana Cheese Muffin Kukus - Snack Mpasi 10 bln - Mpasi 10 bln yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved