Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kue Cubit Chocolatos lezatos ☺, Lezat

Ronald Schneider   09/07/2020 07:34

Kue Cubit Chocolatos lezatos ☺
Kue Cubit Chocolatos lezatos ☺

Sedang mencari ide resep kue cubit chocolatos lezatos ☺ yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue cubit chocolatos lezatos ☺ yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue cubit chocolatos lezatos ☺, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan kue cubit chocolatos lezatos ☺ yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Kue Cubit biasanya dibuat menggunakan santan. Kali ini Dapur Kreatif mencoba membuat Kue Cubit dengan menggunakan chocolatos matcha dan coklat. Resep Kue Cubit ini enak anda bisa mencoba Membuat sendiri di rumah.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan kue cubit chocolatos lezatos ☺ sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Kue Cubit Chocolatos lezatos ☺ menggunakan 12 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Kue Cubit Chocolatos lezatos ☺:
  1. Gunakan bahan biang :
  2. Siapkan 50 ml air hangat
  3. Siapkan 1 sdt fermipan
  4. Sediakan 1/2 sdt gula
  5. Gunakan bahan adonan cubit :
  6. Ambil 2 btr telur
  7. Gunakan 120 gr terigu segitiga
  8. Siapkan 100 ml chocolatos seduh (dari 1/2 bungkus)
  9. Ambil secukupnya vanili
  10. Ambil 60 gr gula pasir
  11. Ambil 1/4 sdt garam
  12. Siapkan 1 sdm mentega cairkan

Kue yang satu ini biasanya sering dijajakan oleh para pedagang kaki lima di depan Cara membuat kue cubit ternyata cukup praktis. Dalam membuat kue cubit, mixer biasanya dimanfaatkan untuk membuat adonan. Become a Fan Remove Fan. Последние твиты от Chocolatos (@gerychocolatos). KOMPAS.com - Kue cubit berbentuk bulat terbuat dari tepung terigu protein sedang, telur, margarin, dan santan.

Langkah-langkah menyiapkan Kue Cubit Chocolatos lezatos ☺:
  1. Campur jadi satu bahan biang biarkan 15 menit atau sampai berbusa
  2. Mixer telur, gula pasir, garam dan vanili sampai putih kental. Masukkan terigu mixer kec rendah, masukkan fermipan aduk rata lalu tuang chocolatos cair. Mixer sampai rata saja jgn overmix
  3. Terakhir masukkan mentega cair. Aduk rata pakai spatula. Biarkan 30 menit
  4. Panaskan cetakan, tuang adonan 3/4 saja biarkan sampai gelembungnya keluar beri topping suka2. Tutup dan biarkan sampai matang.
  5. Ambil kue cubit dgn bantuan sendok.
  6. Yey cemilan musim hujan sudah siap. Enak lagi 😊

Diberi topping keju dan meses cokelat. Bisa juga pakai topping kesukaanmu mulai dari kismis sampai chocochip. Baca juga: Resep Puding Roti Tawar Pandan, Tambah Cokelat Kelapa. Yuk Buat Es Kue Coklat Sendiri Dijamin Lezatos ♥ Tutorial Chocolatos Ice Choco Cake. Kue cubit merupakan sebuah kue yang terbuat dari tepung terigu, sebenarnya kue ini hampir sama dengan jenis kue lain yang beredar di masyarakat.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Kue Cubit Chocolatos lezatos ☺ yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved