Resep Jajanan ala korea super duper simpel yang Bikin Ngiler

Walter Fuller   01/12/2020 03:42

Jajanan ala korea super duper simpel
Jajanan ala korea super duper simpel

Anda sedang mencari ide resep jajanan ala korea super duper simpel yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal jajanan ala korea super duper simpel yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Bikin corndog/hottang (jajanan korea hits) super gampang enak lainnya. usaha kecil sukses Halo sobat kali ini buat ide jualan simpel modal sedikit. Не сейчас. Попробовать. Pengamen jalanan yang super duper lucu.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari jajanan ala korea super duper simpel, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan jajanan ala korea super duper simpel enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat jajanan ala korea super duper simpel sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Jajanan ala korea super duper simpel memakai 10 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Jajanan ala korea super duper simpel:
  1. Sediakan 10 biji bakso udang
  2. Ambil 10 biji chicken spiral
  3. Sediakan 10 biji cheese dumpling
  4. Sediakan mentega untuk olesan
  5. Sediakan saus
  6. Gunakan saos hot lava (saya pake merk mama suka)
  7. Siapkan kecap manis
  8. Ambil saos tiram
  9. Gunakan kecap djoe hoa (bisa skip)
  10. Gunakan minyak wijen

Jajanan ala Korea Selatan atau street food benar-benar mereka menggiurkan. Ada juga yang mirip martabak Indonesia. Korea-lover.com - Selama ini kita selalu familiar dengan makanan Jepang ya K-lovers. Tapi kali ini kita akan bahas tentang jajanan ala Korea Selatan.

Langkah-langkah membuat Jajanan ala korea super duper simpel:
  1. Tusuk bahan seperti membuat sate. lalu olesi dengan mentega. bakar sebentar, tidak perlu sampai matang asal mentega sudah meleleh.
  2. Campur semua bahan saus, jika suka pedas bisa tambahkan cabe rawit yang diuleg.
  3. Oleskan saus pada sate sampai rata, kemudian bakar kembali. bolak balik sambil sesekali oleskan kembali sausnya. bakar sampai matang merata.

IDN Times mengumpulkan inspirasi gaun pernikahan yang super simpel ala Korea yang bisa kamu tiru nih! Korea Selatan menjadi negara yang masyarakatnya menyukai hal yang yang sederhana namun berkelas dalam pernikahan mereka. Camilan tengah malam super lezat untuk pecinta KPop dan Drakor, Mozarella Corn Dog (Foto : Istimewa). Enaknya masak apa ya yang simpel dan praktis tapi ngenyangin? Kenapa gak coba jajanan yang lagi laris banget di kalangan pecinta KPop dan drama.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat jajanan ala korea super duper simpel yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved