Resep Spicy Spaghetti with Meatballs Anti Gagal

Flora Lewis   01/12/2020 03:10

Spicy Spaghetti with Meatballs
Spicy Spaghetti with Meatballs

Sedang mencari inspirasi resep spicy spaghetti with meatballs yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal spicy spaghetti with meatballs yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

In this video we show you how to make delicious spaghetti and spicy meatballs. Big, tasty beef meatballs are simmered in an easy Italian tomato sauce in this easy recipe. All Reviews for Italian Spaghetti Sauce with Meatballs.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari spicy spaghetti with meatballs, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan spicy spaghetti with meatballs yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan spicy spaghetti with meatballs sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Spicy Spaghetti with Meatballs memakai 13 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Spicy Spaghetti with Meatballs:
  1. Sediakan Spaghetti
  2. Ambil 4 bakso
  3. Ambil Bahan Saus Spaghetti :
  4. Gunakan 5 sdm Saus hot lava
  5. Gunakan 2 sdm Saus tomat
  6. Sediakan 1 buah tomat (potong kecil2)
  7. Sediakan 1/2 buah bawang bombay (potong tipis memanjang)
  8. Ambil 1/2 sdt Garam
  9. Ambil Secukupnya Gula
  10. Gunakan Secukupnya merica bubuk
  11. Ambil Bahan Tambahan :
  12. Gunakan Keju yg diparut utk topping
  13. Sediakan Daun jeruk utk topping

Serve spaghetti topped with meatballs in sauce; sprinkle with grated Parmesan cheese. Spaghetti and Meatballs is a favorite in our household. This family recipe that I am sharing today is composed of cheesy meatballs. Homecooked Spaghetti and Meatballs with meaty marina sauce.

Cara menyiapkan Spicy Spaghetti with Meatballs:
  1. Rebus spaghetti hingga kekenyalan yg diinginkan. Kurang lebih 5 menit hingga aldente. Tiriskan dan sisihkan. Lalu, goreng sebentar bakso hingga kecoklatan.
  2. Siapkan wajan yg berisi minyak, lalu tumis bawang putih hingga harum. Masukkan jg tomat dan bawang bombay. Tumis hingga layu. Beri secukupnya air agar tidak gosong.
  3. Tambahkan saus hot lava, saus tomat, garam dan gula serta merica bubuk. Cek rasa. Jika kepedasan dan rasa lainnya sudah sesuai, masukkan spaghetti dan bakso. Aduk hingga rata.
  4. Selesai dan sajikan dengan parutan keju serta daun jeruk sebagai toppingnya.

Serve this with more Parmesan cheese and put a slice of garlic bread on the. Spaghetti and Meatballs will make anyone smile. I love—I mean love—making spaghetti and meatballs. Oh, don't get me wrong—I love eating it, too. Sheet-Pan Gnocchi with Spicy Sausage and Peppers.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan spicy spaghetti with meatballs yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved