Langkah Mudah untuk Menyiapkan Semprit Susu 3bahan ekonomis rasa mantep yang Enak Banget

Craig Long   01/10/2020 01:20

Semprit Susu 3bahan ekonomis rasa mantep
Semprit Susu 3bahan ekonomis rasa mantep

Lagi mencari inspirasi resep semprit susu 3bahan ekonomis rasa mantep yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal semprit susu 3bahan ekonomis rasa mantep yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Hallo semuaaa. sehat selalu yaa😊 Kali ini aq mau share, cara bikin kue semprit susu yang sempet hitss. Semprit susu adalah salah satu cemilan atau snack yang sering disajikan saat lebaran. Bagi menjadi beberapa bagian, sesuai banyaknya warna yang diinginkan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari semprit susu 3bahan ekonomis rasa mantep, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan semprit susu 3bahan ekonomis rasa mantep yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah semprit susu 3bahan ekonomis rasa mantep yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Semprit Susu 3bahan ekonomis rasa mantep menggunakan 4 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Semprit Susu 3bahan ekonomis rasa mantep:
  1. Gunakan 200 gr tepung maizena
  2. Gunakan 2 sachet susu kental manis
  3. Ambil 120 gr mentega aku pake blueband cake and cookies
  4. Gunakan secukupnya Toping choco chips

Semprit Susu. kue semprit susu ini sangat mudah membuat nya. Berikut bahan dan cara membuatnya dirangkum Suara.com dari Cookpad Nur Bahan-bahan. Baca Juga: Takjil Nikmat Mudah Dibuat, Yuk Intip Resep Chocolate Panna Cotta Ini. Kue semprit susu mawar ekonomis siap dinikmati.

Cara menyiapkan Semprit Susu 3bahan ekonomis rasa mantep:
  1. Kocok Margarine dan susu kental manis dgn wisk pake garpu jg bisa setelah lumer masukan tepung maizena lalu aduk rata dgn spatulla
  2. Lalu cetak adonan dgn spuit beri choco chips ditengah nya biar manis
  3. Panggang diatas api lilin selama 10 menit sambil di liat2 yaa Bun lalu angkat meskipun tidak menggunakan oven tapi hasilnya sangat renyah dan mantul Selamat mencoba 😘

Untuk hiasan atau toping pada aneka resep kue semprit alias kue sempret ini bisa disesuaikan dengan selera masing-masing ya. Berikut ini bahan-bahan yang kamu butuhkan untuk membuat kue semprit, tidak terlalu banyak kok dan pasti kamu mudah dalam mendapatkannya. Rasa pedih di hatinya entah kenapa kalah dengan rasa horni dan penasaran melihat tubuh telanjang dada ibunya. Mendengar jawaban anaknya Anisa cuma tersenyum, dia kemudian mulai meloloskan daster bagian atasnya sehingga kini bagian atas tubuhnya tidak.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Semprit Susu 3bahan ekonomis rasa mantep yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved