Bagaimana Membuat OrFan Soda (Oreo Fanta) bolu soda 2 bahan saja, Enak Banget

Edna Curry   13/07/2020 16:05

OrFan Soda (Oreo Fanta) bolu soda 2 bahan saja
OrFan Soda (Oreo Fanta) bolu soda 2 bahan saja

Anda sedang mencari inspirasi resep orfan soda (oreo fanta) bolu soda 2 bahan saja yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal orfan soda (oreo fanta) bolu soda 2 bahan saja yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari orfan soda (oreo fanta) bolu soda 2 bahan saja, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan orfan soda (oreo fanta) bolu soda 2 bahan saja enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Lagi kepengen ngemil kue basah tapi ga mau ribet. Ga mau ribet cari bahan, ga mau ribet sama perlengkapan perang. Bahan utama membuat resep brownies oreo fanta tentu saja adalah kepingan biskuit oreo dan juga soda fanta.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan orfan soda (oreo fanta) bolu soda 2 bahan saja sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan OrFan Soda (Oreo Fanta) bolu soda 2 bahan saja menggunakan 2 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan OrFan Soda (Oreo Fanta) bolu soda 2 bahan saja:
  1. Ambil 1 Bungkus Oreo (saya pakai Rodeo)
  2. Sediakan 1 Botol Fanta/Sprite Kecil (pakai takaran 10 tutup botol)

Rasa dari agar agar jeli akan membuat minuman ini lebih nikmat. Seberapa sering Anda menemui bolu kukus? Ternyata ara membuat bolu kukus mudah lho ternyata. Daripada Anda membeli, lebih baik Anda mencoba membuat sendiri bolu kukus di rumah yang dijamin rasanya gak kalah sama bolu kukus yang dijual di toko-toko kue.

Cara menyiapkan OrFan Soda (Oreo Fanta) bolu soda 2 bahan saja:
  1. Patah2kan/hancurkan oreo bersama krim didalam nya, jika susah dihancurkan siram fanta dengan tutup botol perlahan lahan didalam wadah.
  2. Jika dirasa sudah lembut, isi kedalam cetakan kue talam separuhnya (sebelumnya olesi dengan minyak goreng). Kukus selama 30 menit.
  3. Kenapa diisi setengah dari cetakan? Karena menggunakan soda, kue nya akan mengembang. Selamat mencoba

Langsung saja simak di bawah ini cara membuat bolu kukus sederhana. Cara Membuat Marquisa Lemon Squash Bahan-bahan Resep Brownies Keto - Bagi Anda yang sedang menjalankan diet keto, brownies rendah karbohidrat dan gula ini wajib dicoba. Rasanya yang enak dengan rasa manis yang pas, layak di konsumsi untuk camilan saat menjalankan diet. So, tak perlu risau lagi saat menjalankan diet ya? Kemudian aduk bahan A menggunakan wisk sampai tercampur rata.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat orfan soda (oreo fanta) bolu soda 2 bahan saja yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved