Resep Kue cubit maknyus yang Enak Banget

Vernon Bowman   21/06/2020 18:57

Kue cubit maknyus
Kue cubit maknyus

Anda sedang mencari inspirasi resep kue cubit maknyus yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue cubit maknyus yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue cubit maknyus, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan kue cubit maknyus enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Kue yang memiliki nama unik seperti ini sekarang juga sudah tersebar dibeberapa daerah dan disukai oleh masyarakat karena rasanya yang enak. Terlebih saat ini kue cubit makin banyak inovasinya. Tentunya dengan kombinasi berbagai topping yang Nah, tahukah Kamu jika kue cubit sangat mudah dibuat?

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan kue cubit maknyus sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Kue cubit maknyus menggunakan 6 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Kue cubit maknyus:
  1. Gunakan terigu
  2. Sediakan gula pasir
  3. Ambil susu cair
  4. Sediakan baking powder
  5. Siapkan telur
  6. Ambil Essen vanila

Inilah resep dan cara membuat kue cubit Kue cubit paling enak yakni kue cubit bandung. Bahan adonan kue mungil ini cukup sederhana. Kue cubit sendiri awalnya merupakan jajanan pasar populer asal Jakarta. Ada kue cubit keju, kue cubit setengah matang, dan kue cubit green tea, lain sebagainya.

Cara menyiapkan Kue cubit maknyus:
  1. Campur semua bahan
  2. Aduk dan tunggu 20 mnt
  3. Dan selesai!

Untuk membuat kue cubit sendiri sebenarnya sangat mudah. Nah pada kesempatan kali ini bacaterus.com. Kue cubit merupakan salah satu kue yang populer di kalangan masyarakat. Kue yang satu ini biasanya sering dijajakan oleh para pedagang kaki lima di depan sekolah dasar. Kue cubit yang ada di dalam Pasar Santa ini memang selalu ramai.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kue cubit maknyus yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved