Bagaimana Menyiapkan Kue cubit pakcoy #Selasabisa yang Menggugah Selera

Jack Smith   20/08/2020 06:16

Kue cubit pakcoy #Selasabisa
Kue cubit pakcoy #Selasabisa

Sedang mencari inspirasi resep kue cubit pakcoy #selasabisa yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue cubit pakcoy #selasabisa yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Kue Cubit No Mixer enak lainnya. Kue cubit merupakan sebuah kue yang terbuat dari tepung terigu, sebenarnya kue ini hampir sama dengan jenis kue lain yang beredar di masyarakat. Akan tetapi ada beberapa bahan tambahan yang.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue cubit pakcoy #selasabisa, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan kue cubit pakcoy #selasabisa enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan kue cubit pakcoy #selasabisa sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Kue cubit pakcoy #Selasabisa menggunakan 9 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Kue cubit pakcoy #Selasabisa:
  1. Ambil pakcoy cuci bersih potong2
  2. Siapkan santan bubuk sasa
  3. Ambil telur ukuran besar
  4. Gunakan air mendidih utk menyeduh pakcoy(airnya jng dibuang ya)
  5. Sediakan gula pasir
  6. Sediakan garam
  7. Siapkan terigu,saring
  8. Siapkan soda kue
  9. Siapkan Toping suka2(aku coklat meses,keju parut)

Kue cubit merupakan salah satu jajanan kue khas Jakarta. Sering sekali dijajakan di depan sekolah, sekitar pasar atau pinggir jalan. Harganya murah dan rasa manisnya begitu enak. Cara membuat kue cubit ini mudah dan nggak ribet lho.

Cara menyiapkan Kue cubit pakcoy #Selasabisa:
  1. Rendam pakcoy dlm air mendidih hingga layu dan airnya dingin,lalu masukkan pakcoy ke dlm blender beserta airnya proses hingga halus, sisihkan dulu.
  2. Dlm wadah masukkan terigu+soda kue+telur+garam+santan bubuk+pakcoy halus lalu aduk rata semuanya dgn wishk hingga rata dan halus.
  3. Panaskan cetakan cubit stlh cukup panas(apinya sedang aja ya) masukkan adonan hingga 3/4 penuh, jika sdh mulai terlihat gelembung2 taburi toping(sesuai selera aja ya)dan biarkan hingga matang.
  4. Stlh matang angkat,dinginkan.
  5. Sajikan.
  6. Enaaak 😀😃😆

Dengan membuatnya sendiri, kamu bisa sekaligus berkreasi dengan Bagaimana cara membuat kue cubit supaya bisa lembut di mulut? Resep kue cubit - Kue Cubit di Indonesia banyak digemari dan cukup populer. Resep Kue Cubit - Kue cubit adalah salah satu jajanan yang saat ini sedang digemari berbagai membuat kue cubit tidak membutuhkan peralatan yang banyak dan rumit, alat dapur yang ada di. Cek resep Cara Membuat Kue Cubit. Bisa dibuat lumer ataupun tidak, sesuai selera.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kue cubit pakcoy #selasabisa yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved