Resep Kue cubit manis (dengan variasi topping) yang Bisa Manjain Lidah

Frederick Blake   14/11/2020 03:53

Kue cubit manis (dengan variasi topping)
Kue cubit manis (dengan variasi topping)

Anda sedang mencari inspirasi resep kue cubit manis (dengan variasi topping) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue cubit manis (dengan variasi topping) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Selanjutnya Panaskan wajan cetakan kue cubit setelah itu olesi tipis dengan menggunakan margarin. Kue cubit punya rasa manis, warnanya original kuning, terasa lembut dann lumer saat di lidah. Namun semakin lama jajajan ini terus mengalami modifikasi dan beragam variasi.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue cubit manis (dengan variasi topping), mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan kue cubit manis (dengan variasi topping) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat kue cubit manis (dengan variasi topping) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Kue cubit manis (dengan variasi topping) menggunakan 13 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Kue cubit manis (dengan variasi topping):
  1. Siapkan tepung segitiga biru
  2. Sediakan vanili
  3. Sediakan gula pasir
  4. Ambil butir telur
  5. Ambil susu UHT vanila
  6. Gunakan baking powder
  7. Gunakan mentega blueband cair
  8. Siapkan Toping :
  9. Sediakan Ceres
  10. Gunakan Oreo bebas rasa apa saja
  11. Gunakan Kitket green tea
  12. Ambil Permen marsmellow
  13. Siapkan Keju

Membuat kue cubit dengan kreasi sendiri yang beda dengan yang lain adalah suatu hal yang menyenangkan. Itulah pilihan resep kue cubit yang bisa dijadikan sebagai pilihan variasi resep kue dirumah. Kue cubit punya rasa manis, warnanya original kuning, terasa lembut dann lumer saat di lidah. Namun semakin lama jajajan ini terus mengalami modifikasi dan beragam variasi.

Langkah-langkah menyiapkan Kue cubit manis (dengan variasi topping):
  1. Pecahkan telur, campur dengan gula pasir lalu mixer
  2. Cairkan blueband
  3. Lalu campurkan blueband cair pada adonan, masuka tepung, vanili, baking powder Lalu mixer lagi
  4. Jika terlalu kental, beri susu UHT seperlunya
  5. Jika sudah, diamkan adonan 2 menit
  6. Siapkan wajan yang telah diberi mentega, nyalakan api sedang
  7. Adonan bisa dibuat jangan telalu penuh ketika di buat karena sisanya untuk toping ya bun.
  8. Kue cubit lebih enak, jika permukaan tidak terlalu kering jadi lumer gitu

Dengan membuatnya sendiri, kamu bisa sekaligus berkreasi dengan menambahkan topping lain di atasnya sesuai selera. Tentunya dengan kombinasi berbagai topping yang membuat kue cubit memiliki tampilan menarik. Saat ini banyak yang membuat kue cubit dengan berbagai variasi bahan dan topping. Namun, tentu saja Kamu tidak boleh melupakan varian originalnya. Kue cubit memiliki rasa yang khas, enak dan manis.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat kue cubit manis (dengan variasi topping) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved